Bersaing dengan Arya Saloka di IDSA 2021, Verrell Bramasta Bahas Perasaan Terbaik
instagram
Selebriti

Namanya bersaing dengan Arya Saloka di Indonesia Drama Series Awards 2021, Verrell Bramasta ungkap reaksinya hingga bahas soal perasaan terbaik dari nominasi ini.

WowKeren - Ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2021 akan segera digelar tak lama lagi. Puncak acaranya pun akan disiarkan pada 31 Agustus 2021. Sementara sebelum itu, banyak nama-nama beken yang sudah masuk dan meramaikan beragam nominasi.

Salah satunya tentu yang tak boleh ketinggalan adalah nominasi Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit. Ada beberapa nama yang bersaing mulai dari Arya Saloka, Epy Kusnandar, Giorgino Abraham, Rangga Azof, hingga Verrell Bramasta.

Selain itu ada juga nominasi Pasangan Drama Series Terfavorit. Dua di antaranya adalah sinetron “Putri untuk Pangeran” dan “Ikatan Cinta”, dimana kedua pemeran utama pria juga bersaing pada nominasi lain yakni Verrell Bramasta dan Arya Saloka.

Untuk nominasi kedua ini, Verrell berpasangan dengan Ranty Maria sementara Arya Saloka dengan lawan mainnya yakni Amanda Manopo. Disinggung terkait kedua nominasi dengan Arya Saloka, Verrell pun mengungkapkan pendapatnya.


Verrell justru mengaku senang berada dalam nominasi yang sama dengan Arya Saloka. Pasalnya menurut Verrell mereka adalah teman terlepas dari persaingan nominasi tersebut.

“Seneng banget bisa masuk satu nominasi sama Bang Arya, sama lain-lain. Mereka kan teman-teman aku juga,” ujar Verrell Bramasta dalam jumpa pers belum lama ini.

Verrell bahkan kemudian membahas mengenai perasaan terbaik. Bukannya merasa bersaing, putra Venna Melinda ini justru bahagia melihat rekannya yang lain juga sama-sama merah kesuksesan dimana menurutnya hal ini membuka kesempatan bagi mereka untuk belajar kepada satu sama lain.

“Jadi perasaan terbaik itu ketika melihat teman-teman kita bisa berada di tempat yang baik juga, bisa sukses juga. Jadi aku bisa belajar banyak juga dari Bang Arya Saloka soal akting dan lain-lain,” sambungnya.

Sekadar informasi, ajang penghargaan IDSA 2021 ini sendiri akan digelar malam puncaknya pada 31 Agustus 2021 mendatang. Ada 13 kategori pada ajang kali ini dimana 12 kategorinya berdasarkan voting sementara satu kategori berdasarkan penilaian dewan juri. Voting sendiri telah dibuka dan berlangsung sampai ditutup pada 26 Agustus 2021 nanti.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru