Donghae SuJu Menderita Efek Samping Parah Usai Divaksin COVID-19, Merek Apa?
Selebriti

Donghae membagikan efek samping parah yang dideritanya setelah menerima vaksin COVID-19. Idol besutan SM Entertainment itu mengungkapkannya melalui Instagram story

WowKeren - Lee Donghae Super Junior baru-baru ini membagikan efek samping parah yang dideritanya setelah menerima vaksin COVID-19 merek Pfizer. Idol K-Pop generasi kedua itu mengungkapkannya melalui Instagram story.

Pada 19 Agustus, Donghae membagikan serangkaian postingan Instagram Story, menulis, "Sudah delapan jam sejak aku mendapat vaksin dan lenganku sakit, apakah ini gejala yang benar?"

"Sudah 12 jam sejak aku mendapatkan vaksin Pfizer dan aku tidak bisa mengangkat tanganku. Sudah 14 jam 40 menit sejak aku mendapatkan vaksin dan aku tidak bisa mengangkat tanganku sama sekali. Aku akan tidur untuk saat ini," lanjutnya.

Donghae SuJu Menderita Efek Samping Parah Usai Divaksin COVID-19, Merek Apa?

Source: Instagram/leedonghae


Postingan terakhirnya tentang efek samping vaksin berbunyi, "Sudah 25 jam sejak aku mendapat vaksin dan aku demam seperti pilek dan aku tidak bisa menggerakkan tubuhku."

Netizen yang melihat postingannya meninggalkan pesan dukungan. "Dia pasti sangat kesakitan," komentar netizen. "Kuharap dia segera sembuh," tambah netizen lain. "Tetaplah kuat!" pungkas lainnya.

Menurut WHO, vaksin Pfizer memiliki beberapa efek samping seperti sakit kepala, nyeri sendi, nyeri otot, sakit di tempat suntikan, kelelahan, panas dingin, demam hingga pembengkakan di tempat suntikan.

Juga disebutkan bahwa efek samping lain yang kurang umum juga mungkin terjadi. Selain itu, efek samping bisa lebih umum setelah dosis kedua. Semoga Donghae segera pulih, ya.

Sementara itu, Donghae memulai debutnya dengan Super Junior pada tahun 2005. Saat ini ia sibuk mengisi acara radio bersama Eunhyuk, rekan sesama member grupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait