Kembali Hiatus, Intip 7 Potret Jeongyeon TWICE Yang Senyumnya Semanis Gula
Instagram/@twicetagram
Selebriti

Jeongyeon TWICE dikabarkan hiatus kembali karena mengalami masalah psikologis. Tengah disorot, intip sederet momen lead vocal tersebut pamer senyum semanis gula.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl grup TWICE. Jeongyeon dilaporkan akan kembali vakum usai diketahui mengalami masalah psikologis. Idol berzodiak Scorpio itu rupanya mengalami gangguan panik dan kecemasan.

Sebelumnya Jeongyeon juga sempat hiatus pada Oktober 2020 karena perihal yang serupa. Namun pada awal tahun 2021, Jeongyeon kembali menyapa para penggemar.


Melalui platform Bubble, Jeongyeon meminta maaf serta berjanji akan kembali setelah kondisinya membaik. Hiatusnya kembali lead vocal sekaligus dancer itu dipahami penggemar.

JYP Entertainment mengatakan bahwa hiatusnya Jeongyeon belum diketahui sampai kapan. Agensi akan melakukan yang terbaik untuk merawat artisnya. Bakal hiatus, intip sederet momen Jeongyeon pamer senyum manis yuk!

(wk/wahy)

1. Selalu tampil anggun, senyum Jeongyeon terbilang langka


Selalu tampil anggun, senyum Jeongyeon terbilang langka
Instagram/@twicetagram

Menilik dari unggahan TWICE di Instagram, Jeongyeon kerap menampilkan wajah tanpa senyum yang elegan. Namun, justru hal itulah yang membuat daya tarik Jeongyeon semakin tinggi. Jeongyeon senyum sedikit saja tentu langsung membuat penggemar tambah jatuh hati.

2. Jeongyeon kerap menampilkan senyum tipis


Jeongyeon kerap menampilkan senyum tipis
Instagram/@twicetagram

Senyum tipis Jeongyeon ini sukses membuat hati penggemar meleleh. Jeongyeon merupakan salah satu member yang dijuluki sebagai visual grup karena kecantikannya. Kendati dielukan rupawan, Jeongyeon saat diwawancarai dalam acara Hello Counselor sempat mengaku tidak menyukai tangannya lho. Menurut Jeongyeon tangannya itu tidak cantik.

3. Bahagia bareng TWICE, jeongyeon sumringah


Bahagia bareng TWICE, jeongyeon sumringah
Instagram/@twicetagram

Usai manggung para member TWICE menyempatkan selca. Sembilan perempuan cantik itu berfoto dengan beragam pose. Jeongyeon tampak mengambil posisi di atas kepala cantik Momo dan berpose dua jari serta tersenyum. Bikin gemas ya.

4. Momen Jeongyeon tertawa lebar


Momen Jeongyeon tertawa lebar
Instagram/@twicetagram

Pelantun "Cheer Up" itu menampilkan senyum lebar hingga matanya menyipit. Memilih gaya rambut ombre putih dan ungu, Jeongyeon kian menawan. Idol kelahiran tahun 1996 itu ber-selfie ria bareng Dahyun. Mereka kompakan ungu-ungu nih.

5. Jeongyeon bareng Nayeon jadinya 2yeon


Jeongyeon bareng Nayeon jadinya 2yeon
Instagram/@twicetagram

Sama-sama memiliki silabel yeon di belakang nama mereka, Jeongyeon dan Nayeon oleh netizen dijuluki 2yeon. Duo member yang didapuk netizen sebagai visual termenawan TWICE ini menampilkan senyum memikat mereka untuk menyapa penggemar. Sangat akrab, Jeongyeon dan Nayeon saling berpelukan.

6. Senyum manis Jeongyeon yang bikin hati meleleh


Senyum manis Jeongyeon yang bikin hati meleleh
Instagram/@twicetagram

Jongyeon mengunggah selfie dirinya dengan senyum tipis anggun. Pelantun "What is Love" itu mewarnai rambutnya silver serta mengenakan riasan tipis yang elegan. Seolah memancarkan aura dewi, Jeongyeon sukses membuat hati penggemar meleleh. Cakep banget!

7. Momen imut Jeongyeon dengan anjing


Momen imut Jeongyeon dengan anjing
Instagram/@twicetagram

Jeongyeon sangat akrab dengan anjing. Dia pernah dikabarkan menangis saat konser usai mengetahui jika hewan peliharaan keluarganya di rumah mati. Anjing tersebut bernama Pposong. Sudah cantik, penyayang lagi!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru