Bunga Zainal Naik Pitam Auto Block Followers yang Rusuh: Media Sosial Gue untuk Share Positive Vibes
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Terus diserbu komentar soal pernikahan hingga agamanya dan suami, Bunga Zainal kini naik pitam hingga peringatkan akan langsung block pengikutnya yang membuat rusuh dan menebar kebencian.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan nama artis Bunga Zainal memang begitu ramai dibahas. Hal ini tak lepas dari reaksinya yang tegas dan menohok setiap meladeni nyinyiran netizen di lapak Instagram miliknya. Mulai dari dinyinyir soal suami hingga pernikahannya, Bunga terus memberikan balasan telak di setiap jawabannya.

Bahkan belum lama ini ia juga kembali tak tinggal diam saat disinggung mengenai agamanya. Diingatkan soal api neraka gara-gara nikahi pria yang non muslim, Bunga langsung membalas komentar netter tersebut.

Kali ini Bunga Zainal agaknya dibuat naik pitam setelah membaca komentar seorang netizen yang lagi-lagi menyinggungnya soal agama. Bunga nampak geram lantaran menilai jika komentar netizen tersebut berunsur hinaan kepada agama lain.

Karena coment nya meresahkan, dan tergolong menghina agama lain sebagai agama sesat, sebaiknya di block aja yukkk biar gak kotorin hati sama pikiran kita. Semoga suatu saat nanti ketika dia lagi susah, sakit / terpuruk yang bantu agama lain! Biar kebuka matanya kalo semua agama itu mengajarkan yang baik dan gak ada agama manapun mengajarkan yang sesat,” tulis Bunga Zainal dalam unggahan Insta Stories, Jumat (20/8).

Bunga Zainal Naik Pitam Auto Block Followers yang Rusuh: Media Sosial Gue untuk Share Positive Vibes

Instagram/@bungazainal05


Kekesalan sepertinya begitu dirasakan oleh Bunga Zainal. Pasalnya tak lama setelahnya ia kembali mengunggah tulisannya yang berisi peringatan tegas.

Pada unggahan selanjutnya ini Bunga Zainal mengaku jika dirinya akan mengambil sikap tegas untuk netizen pengikut Instagramnya yang rusuh dan menebar kebencian. Tak ingin hal itu mengganggu di lapaknya, Bunga memperingatkan akan langsung memblokir komentar-komentar mereka.

Mon maap nii followers yg buat rusuh, berkata kasar, menyebarkan kebencian langsung auto block,” ujar Bunga Zainal.

Ibu dua anak ini menjelaskan jika tujuan akun media sosialnya adalah untuk menyebarkan hal-hal yang berbau positif. Ia bahkan meminta netizen yang selalu membawa-bawa mengenai ras hingga agama untuk berhenti menjadi followersnya.

Apalagi yg membawa bawa ras, agama dan khotbah macam dia ahli syurga mending unfollow ig gw aja,” tulisnya. “Karena sosial media gw untuk share positive vibes bukan hal hal negative!

Terakhir Bunga Zainal kembali mengajak netizen untuk terus menebarkan hal positif saja. “Yukk bund kita sharing yg positive aja,” tutup Bunga Zainal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait