Bikin Melongo, Bukti Kemiripan Hanung Bramantyo dengan Anak Bungsu Disebut Kayak ‘Copy Paste’
instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Anak bungsu Zaskia Adya Mecca memang kerap disebut mirip plek ketiplek dengan sang ayah, Hanung Bramantyo. Bukti ini semakin bikin melongo disebut bak ‘copy paste’ hingga saudara kembar.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah dikaruniai lima anak yang tak hanya cantik dan tampan namun juga begitu menggemaskan. Pada 3 Juli 2020 lalu, Zaskia Mecca pun melahirkan anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan dan lucu tersebut kini diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Baik Zaskia Mecca maupun Hanung kerap membagikan beragam aktivitas bersama anak-anak mereka. Namun satu komentar yang tak pernah absen setiap melihat foto Bhaj Kama adalah kemiripannya dengan sang ayah.

Menariknya baru-baru ini Hanung seolah merespons banyaknya tanggapan tersebut. Hal ini dilakukannya dengan mengunggah foto masa kecilnya. Ia kemudian menyandingkan foto itu dengan potret Bhaj Kama terbaru.

Seorang bayi laki-laki dengan dandanan ala orang Jawa berada di foto bagian kiri. Sementara itu di sebelahnya terdapat potret yang jelas-jelas terlihat lama mengabadikan momen bocah laki-laki memegang blangkon di kepalanya.

Tebak mana yang @bhajkama dan mana yang bapaknya?” seloroh Hanung Bramantyo.


Unggahan ini seolah membuktikan kebenaran tanggapan netizen mengenai kemiripan ayah dan anak ini. Pasalnya banyak yang semakin dibuat melongo melihat wajah Hanung di masa kecil yang begitu persis dengan sang buah hati.

Beragam komentar kocak pun berdatangan menanggapi kemiripan mereka. Bahkan ada yang sampai menyebut Bhaj Kama adalah “copy paste” atau hasil jiplakan dari Hanung Bramantyo hingga ada juga yang menyebut mereka bak saudara kembar gara-gara foto di atas.

Loh ini mah CTRL+C CTRL+V,” kelakar akun @26ag******. “Ini mah copy paste nya keterlaluan,” timpal akun @mimi******. “Bisa plek gitu ya mirip bgt,” celetuk @mustika***** tak percaya.

Itu Kama semua, bedanya yg sebelah diedit pake effect vintage,” canda pemilik akun @haa******. “Iki mah gak mirip lagi, wes plek ketipleekkk fotocopy,” kata akun @anisa******. “Anak kembar beda generasi,” seloroh akun @rachmi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait