Dua Member TWICE Ini Paling Cantik Menurut Bodyguard Mereka
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Dalam wawancara baru dengan kanal AYO di YouTube, bodyguard pengalaman mengungkapkan member TWICE mana yang membuatnya terpesona dengan visual mereka.

WowKeren - Para member TWICE semuanya cantik-cantik. Namun ada dua member yang disebut paling cantik oleh bodyguard mereka. Siapa?

Jeong Seung Min dan Yang Tae Il telah bekerja sebagai pengawal selama total 39 tahun. Selama bertahun-tahun, mereka telah mengawal beberapa artis besar di K-Pop, dari BTS (Bangtan Boys) dan SEVENTEEN (II) hingga TWICE, G-FRIEND, Cosmic Girls serta dan MOMOLAND.

Dalam wawancara baru dengan AYO di YouTube, Yang Tae Il mengungkapkan member TWICE mana yang membuatnya terpesona dengan visual mereka. Begitu pewawancara meminta mereka untuk menyebutkan idol tercantik yang pernah mereka lihat, Yang Tae Il langsung tersenyum.

Meskipun ia awalnya bukan pengawal TWICE, Jeong Seung Min menjelaskan bahwa Yang Tae Il telah menjaga TWICE sejak konser pertama mereka. Ia kemudian bergabung dengan tim di tengah promosi TWICE, di mana Jeong Seung Min mengetahui bahwa rekannya itu sebenarnya adalah ONCE.


Dua Member TWICE Ini Tercantik Menurut Bodyguard Mereka

Source: Koreaboo

Karena Yang Tae Il adalah penggemar berat, Jeong Seung Min kerjanya memutuskan untuk membiarkannya menjaga area berdiri konser, bagian terdekat dari tempat tersebut ke panggung tempat para member TWICE tampil.

Jeong Seung Min bahkan membuat Yang Tae Il malu dengan mengungkapkan bahwa ia sangat terpikat dengan TWICE, sampai-sampai tidak meninggalkan tugasnya sekali pun untuk menggunakan kamar kecil.

Lantas member mana yang paling menarik perhatiannya? Yang Tae Il mengaku menghadapi dilema karena ada dua member TWICE yang merebut hatinya. Member pertama adalah Dahyun, dan yang kedua adalah Momo.

"Apa yang harus kulakukan?" kata Yang Tae Il sambil tertawa. Ia menambahkan, "TWICE sangat cantik." Siapa yang tidak akan terpesona dengan mereka?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait