Aurel Hermansyah Hamil 3 Bulan, Atta Halilintar Petik Pelajaran Berharga dari Pengalaman Keguguran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menantikan momongan. Demi menghadapi kehamilan sekarang, Atta mengungkapkan bahwa dirinya belajar dari pengalaman keguguran Aurel sebelumnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu dilaporkan sedang hamil tiga bulan. Sebagai suami, Atta mengungkapkan alasan mengapa mereka sengaja memberitahu media setelah kehamilan Aurel menginjak usia tiga bulan lamanya.

"Ya akhirnya setelah tiga bulan lebih baru di-publish hari ini karena menurut aku, eh, menurut istri aku kalo lama nanti jadi aneh-aneh atau apa. Tapi akhirnya kita kasih tau karena udah kliatan perutnya dan banyak jiga yang komen-komen kenapa gendut ini itu dan berita nya juga udah banyak begini begitu," kata Atta Halilintar saat ditemui WowKeren di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/8).

Kemudian Atta menambahkan bahwa dirinya menuruti ucapan Aurel di mana mengumumkan kehamilan sebelum tiga bulan itu termasuk pamali. Sehingga ia memutuskan untuk memberitahu publik setelah tiga bulan. Bahkan tadinya ia ingin mengumumkan di bulan keenam.

Lalu Atta menjelaskan jika kehamilan Aurel kali ini bertahan maka janin di kandungan istrinya itu akan menjadi anak kedua mereka. Lantas ia menyebutkan bahwa janin di dalam kandungan Aurel sudah memiliki denyut.

"Makanya hari ini aku kasih tau alhamdulillah istri aku hamil. Insyaallah akan jadi kalo yang pertama di ukur ini menjadi anak kedua kami, tadi pas di cek juga jantung nya udah ada udah hidup, alhamdulillah sehat semua besok afau lusa mau cek lagi perkembangan nya," lanjutnya.

Selanjutnya Atta mengungkapkan bahwa ia menunda pengumuman kehamilan Aurel lantaran belajar dari pengalaman terdahulu. Seperti diketahui, Aurel mengalami keguguran pada Mei lalu. Kini YouTuber dengan jargon khas 'Ahsiap' itu tidak ingin terburu-buru membeberkan kabar gembira kepada media, berkaca dari pengalaman sebelumnya.


"Iya, betul dan memang seharusnya setelah tiga bulan kita kasih tau keluarga kita kasih tau tapi walaupun beberapa udah pada bocor ya. 'Kamu hamil ya? Kamu hamil ya?'" ujar Atta.

Atta bermaksud untuk terus merahasiakan kehamilan Aurel namun ia mendapati bahwa infotainment sudah ada pemberitaan. Bahkan dari sisi keluarga pun sudah banyak yang bertanya apakah Aurel sedang mengandung atau tidak.

"Mau bilang ngga lama-lama pasti tau dan infotaiment pun juga udah beritain kalo udah hamil. Jadi ya udah tapi kan nggak keluar dari mulut aku. Makanya kalo di tanya aku ga mau ngasih tau. Pas lewat 3 bulan aku kasih tau," terangnya.

Berikutnya, Atta bercerita bahwa kehamilan Aurel sudah terdeteksi di minggu ketujuh. Menurut penuturannya, Aurel saat itu sedang getol melakukan olahraga seperti muay thai, pergi ke gym, hingga yoga.

Kendati demikian, Atta menyebutkan bahwa sempat tidak menyadari bahwa Aurel tengah mengandung karena siklus haidnya yang lama. Sejak mengetahui istrinya hamil, Atta mengaku menjadi lebih protektif selama tiga bulan terakhir. Selain melarang istrinya pergi ke mana-mana, pola makan Aurel pun dijaga dan sering kontrol kesehatan setiap tiga minggu sekali.

Atas kehamilan istrinya, Atta mengaku bersyukur karena kini Aurel juga lebih sehat. Menurutnya hal itu tidak lepas dari kuasa Tuhan. Berdasarkan pengalaman berharga yang ia petik, jika Tuhan berkehendak maka akan jadi seperti kemauan-Nya seperti kehamilan Aurel yang relatif cepat usai mengalami keguguran.

"Alhamdulillah aman. Itu lah kuasa Tuhan kalo dibilang jadi ya jadi, ada orang yang usaha tapi gugur, tergantung Tuhan mau ngasih anugrah buah hati. Kek kemarin Tuhan mau ngambil dulu ya udah," pungkas Atta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait