Ratu Elizabeth II Mulai Lirik Pengacara Hadapi Serangan Bertubi-tubi Harry dan Meghan Markle
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Tim Ratu Elizabeth II sedang mempertimbangkan untuk mengirim peringatan hukum ke Penguin Random House, yang tahun depan akan menerbitkan memoar Pangeran Harry.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi antara pihak Kerajaan Inggris dan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah santer menjadi perbincangan publik. Kekinian, tampaknya Ratu Elizabeth II tak akan tinggal diam.

Sebuah laporan mengatakan jika Elizabeth II tengah dalam proses untuk mendapatkan pengacara guna menghadapi serangan dari pasangan tersebut yang terjadi terus-menerus. Seorang sumber kerajaan mengatakan, "Perasaannya, datang langsung dari atas, sudah cukup."

Selain itu, The Sun juga melaporkan jika para pembantu istana senior sedang dalam pembicaraan dengan para ahli yang menangani hal-hal terkait pencemaran nama baik. Sumber tersebut mengatakan jika memang selama ini Ratu terkesan membiarkan apa yang terjadi.

Namun demikian, setiap orang memiliki batas kesabarannya masing-masing. Begitu juga dengan Elizabeth II dan pihak Kerajaan. Nantinya jika semuanya sudah beres maka hal ini akan diinformasikan kepada Harry dan Markle.


"Ada batasan berapa banyak yang akan diterima dan Ratu serta keluarga kerajaan hanya bisa didorong sejauh ini," lanjut sumber tersebut. "Mereka sedang menjalani proses hukum. Harry dan Meghan akan diberitahu dan tahu serangan berulang tidak akan ditoleransi."

Sebelumnya beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, Markle mengatakan kehidupan dengan bangsawan membuatnya tidak ingin "hidup lagi". Saat ini, Markle beserta suaminya telah menetap di Amerika Serikat setelah pergi angkat kaki meninggalkan lingkungan Kerajaan.

Tim ratu sedang mempertimbangkan untuk mengirim peringatan hukum ke Penguin Random House, yang tahun depan akan menerbitkan memoar Pangeran Harry. Sumber itu mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan tuduhan yang dilayangkan dalam memoar tersebut bisa berkembang menjadi fitnah.

Yang mana jika sudah demikian, maka akan menimbulkan kerugian bagi pihak yang bersangkutan. Terlebih lagi, ia juga khawatir jika publik Amerika akan percaya begitu saja dengan apa yang diterbitkan Harry.

"Jika seseorang disebutkan dalam buku dan dituduh melakukan sesuatu secara langsung, itu bisa menjadi fitnah dan juga melanggar hak mereka untuk kehidupan keluarga pribadi," lanjut sumber tersebut. "Ada kekhawatiran bahwa publik Amerika jatuh cinta pada apa yang dikatakan Harry dan Meghan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait