Sukses Perankan Dukun Di Drama, Intip 7 Potret Kim Sae Ron Pancarkan Aura Girl Crush
Instagram/ron_sae
Selebriti

Kim Sae Ron sukses memerankan dukun di drama terbarunya bertajuk 'The Great Shaman Ga Doo Shim'. Pancarkan aura girl crush di drama terbaru, berikut sederet potret Kim Sae Ron yang tak kalah keren.

WowKeren - Kim Sae Ron melakukan comeback akting pertamanya di tahun ini melalui drama on going bertajuk "The Great Shaman Ga Doo Shim". Drama ini telah hadir di layar kaca sejak penayangan perdana pada 30 Juli 2021.

Kim Sae Ron memerankan karakter unik bernama Gaa Doo Shim yaitu seorang siswi SMA yang ditakdirkan menjadi seorang dukun. Ia memiliki tugas untuk mengusir roh-roh jahat yang mengganggu kehidupan manusia. Namun Gaa Doo Shim memilih untuk menolak takdirnya dan berpindah sekolah agar bisa hidup normal.


Di sekolah baru, ia bertemu dengan Na Woo Soo yang diperankan oleh Nam Da Reum. Bersama Na Woo Soo, Gaa Doo Shim berusaha untuk memecahkan kejadian misterius di sekolah barunya.

Drama ini sangat dinanti oleh para penggemar Kim Sae Ron. Aktris berbakat ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya sejak berusia 9 tahun. Memiliki banyak penggemar, simak 7 potret Kim Sae Ron pancarkan aura girl crush di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/wahy)

1. Potret Kim Sae Ron Saat Tahun Baru


Potret Kim Sae Ron Saat Tahun Baru
Instagram/ron_sae

Dalam rangka merayakan tahun baru, Kim Sae Ron mengunggah potret ini di Instagram pribadinya. Ia juga menyertakan caption yang berisikan ucapan selamat tahun baru. Berbalut sweater rajut turtle neck warna abu-abu dengan motif salju, Kim Sae Ron tampak sangat menawan.

2. Kim Sae Ron Kenakan OOTD Serba Hitam


Kim Sae Ron Kenakan OOTD Serba Hitam
Instagram/ron_sae

Aura girl crush dari aktris berusia 21 tahun ini tampak sangat terpancar melalui potret di atas. Kim Sae Ron memadukan OOTD serba hitam dari atas kepala hingga ujung kaki. Ia memadukan t-shirt berwarna hitam, blazer dan mini skirt motif kotak-kotak, serta sepatu loafers hitam. Keren banget!

3. Olahraga Ala Kim Sae Ron


Olahraga Ala Kim Sae Ron
Instagram/ron_sae

Agar menjaga kesehatan tubuhnya, Kim Sae Ron tak lupa untuk melakukan aktivitas olahraga. Kali ini, ia tampak melakukan mirror selfie sembari duduk di atas yoga mat. Kim Sae Ron terlihat siap berolahraga dengan outfit nyaman dan rambut yang digulung ke atas.

4. Gaya Swag Kim Sae Ron


Gaya <i>Swag</i> Kim Sae Ron
Instagram/ron_sae

Aktris kelahiran tahun 2000 ini dikenal memiliki sisi swag yang keren. Potret ini adalah salah satu bukti nyata bagaimana Kim Sae Ron gemar bergaya swag. Berbalut hoodie berwarna biru dan bucket hat denim, ia tampak menunjukkan ekspresi keren sembari membawa sebuah burger di tangannya. Model rambutnya yang pendek justru semakin membuat Kim Sae Ron tampak cool!

5. Kim Sae Ron Memiliki Hobi Fotografi


Kim Sae Ron Memiliki Hobi Fotografi
Instagram/ron_sae

Selain memiliki hobi makan, Kim Sae Ron juga gemar terhadap kegiatan fotografi. Ia beberapa kali mengunggah potret aesthetic dirinya bersama kamera di Instagram. Seperti kali ini, Kim Sae Ron tampak sedang berada di sebuah restoran sembari membidik kamera analog kesayangannya.

6. Kim Sae Ron Rayakan Hari Terakhir Syuting


Kim Sae Ron Rayakan Hari Terakhir Syuting
Instagram/ron_sae

Saat hari terakhir syuting drama "The Great Shaman Ga Doo Shim", aktris berzodiak Leo ini mendapatkan sebuah kejutan. Kim Sae Ron merayakannya dengan mendapatkan sebuket bunga besar dan hiasan ucapan selamat yang digantungkan di bagian belakang mobil. Ia juga tampak memakai sebuah mahkota sembari mengabadikan momen ini.

7. Vintage Style Khas Kim Sae Ron


<i>Vintage Style</i> Khas Kim Sae Ron
Instagram/ron_sae

Mantan aktris cilik bertalenta ini kerap kali membagikan potret dirinya menggunakan berbagai filter di Instagram. Kali ini, Kim Sae Ron tampak menggunakan filter andalannya yaitu vintage style. Ia tetap terlihat cantik dan memukau selaras dengan filter keren yang digunakannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait