Jessica Iskandar Amuk Netizen yang Ngaku Fans Minta Dikirimi Foto Begini, Reaksinya Tajam
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tak tinggal diam saat seorang netizen yang mengaku fans justru berlaku tak sopan meminta dikirimi gambar begini, ibu El Barack sontak bereaksi tajam.

WowKeren - Jessica Iskandar memang tak lagi aktif di dunia entertainment seperti dulu. Kini ia memilih menetap di Bali dan disibukkan dengan beragam bisnis yang dimilikinya. Kendati demikian pamor dan ketenaran Jedar tak lantas surut begitu saja.

Salah satu cara penggemar untuk mengikuti kehidupan Jedar sendiri adalah melalui akun media sosial miliknya. Jedar terbilang aktif membagikan banyak postingan dari foto terbaru maupun video keseruannya dengan sang buah hati El Barack.

Namun baru-baru ini Jedar mengalami kejadian yang tak menyenangkan karena sikap seorang netizen. Hal ini berawal saat ia mengadakan sesi tanya jawab di Insta stories.

Jedar sempat menjawab beragam pertanyaan menarik yang fans lontarkan kepadanya. Namun satu di antaranya membuat mantan kekasih Richard Kyle ini geram.

Netizen itu mengaku sebagai fans Jessica Iskandar. Namun netter itu justru bersikap tak sopan dan meminta dikirimin foto tak senonoh kepada Jedar.


Jessica Iskandar Amuk Netizen yang Ngaku Fans Minta Dikirimi Foto Begini, Reaksinya Tajam

Insta Stories Jessica Iskandar

Kak aku fans banget. Boleh kirim foto kakak ke aku cuman pakai dalaman aja,” tulis netizen itu seperti dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari unggahan Instagram Jessica Iskandar, Minggu (22/8).

Terang saja hal ini membuat Jedar tak tinggal diam dan amuk netter tersebut. Ia kemudian melayangkan reaksi tajam. Jedar nampak meminta netter itu mengirimkan alamat rumahnya. Namun dari jawaban itu ia kemudian mengisyaratkan jika sikap netizen tersebut bisa membuatnya berurusan dengan jalur hukum.

KIRIM ALAMAT KAMU, NANTI FOTONYA DIKIRIM SAMA PAK POLISI,” balas Jessica Iskandar tajam.

Jedar sendiri sepertinya tak ingin memperpanjang masalah ini. Terlihat dari sikapnya yang kemudian memilih untuk melanjutkan sesi tanya jawabnya dengan penggemar yang lain. Selain itu Jedar juga terlihat lebih asyik untuk mempromosikan bisnis kuliner yang dimilikinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru