Sang Ayah Sempat Dikira Pengemis, Marshanda Kini Menjauh?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Kemunculan ayah Marshanda sekitar tahun 2016 lalu sempat menggegerkan publik lantaran dikira pengemis. Penampilan ayah Marshanda tersebut rupanya akibat penyakit bipolar yang tidak diobati.

WowKeren - Marshanda berbicara tentang support system yang selama ini membantunya melewati masa-masa sulit selain sang putri, Sienna. Seperti diketahui, Marshanda menderita bipolar dan sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

"Keluargaku, mamaku, adik-adikku," jawa Marshanda atas pertanyaan Ashanty dalam podcast NGOBROL ASIX yang dibagikan pada Senin (23/8). Nama sang papa, Irwan Yusuf, tidak disebutkan.

Ashanty kemudian penasaran mengenai peran sosok ayah dalam hidup Marshanda. Namun ternyata Marshanda sudah lama tidak bertemu sang papa serta memang tak memiliki hubungan dekat karena perceraian orangtuanya.

"Papa kan udah pisah sama mama dari aku 7 (atau) 8 tahun. Dia itu hubungannya sama aku deketnya tuh di memoriku," ungkap Mashanda. "Maksudnya dia masih ada, tapi dia memang terbatas lah untuk menjadi figur seorang ayah dia nggak ideal."


Marshanda pun terkadang masih merasa rindu pada sang papa. "Dan aku kayak aku sayang sama dia, aku suka kangen, cuma aku nerima bahwa dia terbatas kapasitasnya untuk jadi figur seorang ayah buat aku," pungkasnya.

Sebelumnya Marshanda mengungkap apabila sang papa kini tinggal di pesantren. Oleh sebab itu, ia hanya berkomunikasi lewat panggilan telepon.

Marshanda juga sempat menuliskan pesan haru saat sang papa berulang tahun pada 18 Agustus 2020. Kendati tidak dekat, Marshanda tetap merasakan rindu terhadap sang ayah yang disadarinya akan mustahil membaca pesan tersebut.

Di sisi lain, Marshanda mengungkap apabila penyakit bipolar yang dideritanya memang berasal dari sang papa. Oleh sebab itu, sang papa sempat dikira sebagai pengemis saat penyakit tersebut sedang kambuh dan tidak mendapatkan perawatan. Beruntung kini papa Marshanda mau dirawat di pesantren melalui proses penyembuhan tanpa obat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru