Selamat, Doyoung NCT Raih Penghargaan Aktor Terbaik Dari 'Seoul Web Fest 2021'
INSTAGRAM/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT yang dikenal sebagai seorang idola ternyata mampu menunjukkan jika dirinya memiliki kemampuan untuk berakting, hal ini terbukti setelah dirinya meraih penghargaan dari 'Seoul Web Fest 2021'.

WowKeren - Memiliki jalan karier pertama kali menjadi seorang idola tidak menutup kemungkinan untuk membuka karier di bidang akting. Baru-baru ini, Doyoung NCT kembali membuat penggemarnya bangga karena prestasi yang ia raih.

Drama web "Cafe Midnight" adalah serial yang mengisahkan tentang seseorang yang melampaui ruang dan waktu. Drama ini menggambarkan sebuah cerita yang terjadi di sebuah kafe yang tidak muncul di peta. Dalam episode "The Curious Stalker" yang dibintangi oleh Doyoung menggambarkan kisah pertumbuhan seorang siswa SMA yang melihat sekilas masa depan saat mengembara mencari ibunya.

Melalui drama ini, Doyoung mendapat penghargaan pertamanya sebagai seorang aktor yang diberikan oleh "Seoul Webfest 2021". Ajang penghargaan ini mengumumkan Doyoung adalah pemenang kategori Best Actor yang diumumkan pada 22 Agustus.

Seperti diketahui, "Seoul Webfest 2021" adalah festival film internasional serial website yang telah diselenggarakan selama 7 tahun belakangan. Ada 180 judul web series yang merupakan karya dari 27 negara berkompetisi mendapatkan penghargaan di ajang ini. Total ada 18 film domestik Korea yang memenangkan penghargaan, termasuk kategori yang diraih oleh Doyoung.


Dalam karya ini, Doyoung berperan sebagai Son Ji Won yang putus asa dalam memandang masa depan namun secara tiba-tiba berubah menjadi siswa sekolah menengah dengan kehidupan sempurna dalam segala hal. Mulai dari penampilan hingga nilai dan kepribadian, sosoknya menjadi pusat perhatian. Drama ini mampu menarik banyak perhatian karena Doyoung berhasil mengungkapkan perasaan karakternya dengan penuh hati-hati.

Secara khusus, meskipun ini adalah tantangan akting pertamanya, Doyoung meraih pencapaian luar biasa dalam memenangkan penghargaan aktor terbaik. Ia mendapatkan banyak pujian dari penggemar global karena kemampuannya yang dinilai luar biasa.

Sementara itu, banyak yang mengungkapkan kekagumannya karena Doyoung tidak hanya berprestasi di bidang musik. Meski aktivitas padatnya sebagai seorang idola, penghargaan tersebut membuktikan potensinya sebagai seorang aktor.

Ini juga menjadi alasan mengapa berbagai aktivitas baru dari Doyoung di bidang akting juga diharapkan oleh penggemar. Baru-baru ini, NCT 127 akan merilis album full-length ke-3 mereka bertajuk "Sticker" pada 17 September mendatang.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts