Dulu Berjasa di Pernikahannya, Duka Nikita Willy Atas Kepergian Elly Kasim: Selamat Jalan Tante
Instagram/ellykasim.ek
Selebriti

Penyanyi legendaris Minang dikabarkan meninggal dunia di usia 76 tahun, artis Nikita Willy sampaikan belasungkawa seraya kenang jasa mendiang di momen pernikahannya.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari dunia entertainment Indonesia. Salah satu penyanyi senior dan legendaris Minang, Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia di usia 76 tahun. Elly Kasim dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Rabu (25/8) sekitar pukul 03.48 WIB pagi tadi.

Kabar duka tersebut didapatkan rekan media melalui sebuah pesan singkat. Dalam pesan disebutkan bahwa Elly Kasim tutup usia di RS MMC Kuningan.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Al Fatihah. Musisi Legenda dan Pahlawan Budaya Indonesia yang kami cintai. Elly Kasim binti Ali Umar. Pada hari Rabu tgl 25 Agustus 2021 Pkl 3:48 pagi di RS MMC-Kuningan,” bunyi pesan yang didapatkan @detikcom.

Hingga artikel ini dibuat, sayangnya belum diketahui penyebab penyanyi senior tersebut meninggal dunia. Namun ucapan belasungkawa sudah mengalir deras berdatangan, salah satunya dari artis muda dan cantik Nikita Willy.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, mendiang Elly Kasim diketahui memiliki usaha wedding dan sempat mengurusi pernikahan sejumlah artis. Mulai dari Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah, juga Nikita Willy.


Dulu Berjasa di Pernikahannya, Duka Nikita Willy Atas Kepergian Elly Kasim: Selamat Jalan Tante

Insta Stories/@nikitawillyofficial94

Melalui unggahan Instagram Stories pribadinya, Nikita Willy mengenang jasa Elly Kasim dulu yang sempat mengurusi pernikahannya. Hal ini dilakukannya dengan memajang foto kebersamaan dengan mendiang pada momen tersebut.

Nikita Willy juga menyampaikan duka citanya dan menuliskan salam perpisahan. Ia kemudian mendoakan mendiang Elly Kasim agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan tante Elly Kasim, semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya,” tulis Nikita Willy.

Selain pesinetron 27 tahun ini, publik juga kehilangan sosok Ely Kasim. Hal ini terlihat dari ucapan duka dan doa yang mengalir deras di unggahan terakhir Instagramnya.

Selamat jalan Bunda Elly Kasim. Sangat banyak memberi pelajaran buat kita semua, semangat kerja, seni dan ilmu2 yg diberikan, semoga menjadi catatan amal soleh buat beliau, Allahumagfirlaha warhamha waafi wafuanha,” tulis akun @talen******. “Selamat jalan bundo , semoga ditempatkan disisiNya.. keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap @novi*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts