Bukan Afgan, Rossa Bikin Baper Saat Pajang Foto Candid Bareng Penyanyi Ini Sampai ‘Dijodohkan’
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Lagi-lagi banyak netizen yang mendadak jadi ‘mak comblang’ Rossa di foto terbarunya dengan seorang penyanyi tampan. Sampai ramai disebut cocok tapi bukan dengan Afgan melainkan penyanyi ini.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa diketahui masih betah dengan kesendiriannya saat ini. Sejak bercerai dari Yoyo Padi, penyanyi yang akrab disapa Teh Oca ini belum juga memperkenalkan sosok pengisi hatinya. Meski kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria termasuk Afgan, namun hingga kini Rossa memilih bungkam soal asmaranya.

Tak heran jika publik khususnya penggemar terus tak sabar menantikan kabar baik dari Rossa terkait sosok kekasihnya saat ini. Namun selama itu juga Rossa kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan artis lain termasuk Afgan.

Reaksi yang sama kembali terjadi setelah Rossa memperbarui unggahan di Instagram miliknya. Namun kali ini bukan dengan Afgan, melainkan penyanyi tampan dan berkarisma lain yakni Ariel NOAH.

Rossa terlihat memajang dua foto candid bersama Ariel di atas panggung. Dalam keterangannya, Rossa menyebut jika momen itu diabadikan saat keduanya berlatih untuk penampilan menyambut momen ulang tahun salah satu stasiun televisi.


Terlihat posisi wajah Ariel yang begitu dekat dengan Rossa. Sementara Ariel seperti tengah akan membisikkan sesuatu, Rossa tampak fokus menyanyikan bagiannya dengan mic di dekat bibirnya. Sementara foto yang lain menunjukkan momen saat Rossa dan Ariel bersenda gurau dan tertawa.

Latihanya kacau begini, pas LIVEnya .....@arielnoah,” celetuk Rossa pada kolom keterangan unggahannya.

Rupanya foto candid mereka ini membuat sejumlah netizen auto baper. Terbukti dari banyaknya warganet yang mendadak kembali jadi “makcomblang” berusaha “menjodohkan” Rossa dan Ariel NOAH.

Selain pujian soal paras cantik Rossa dan ketampanan Ariel, komentar wraganet yang menggoda keduanya terlihat bermunculan satu per satu. Keduanya bahkan disebut terlihat cocok saat bersama.

Slide pertama kak ariel pasti bisikin teh ocha ini ‘ca,ada seblak. Nyeblak dulu yuk,” canda akun @yossy******. “Ini pasangan runner up aku, Afross jangan marah yaa,” celetuk akun @meyza******.

Yaallahhhhh kalo ini boleh ngeship ga sie soalnya gemeech,” aku @zoe******. “Knp keliatan cocok,” kata @desty******. “Slide kedua, baper,” ujar akun @virgo****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru