Seksi Hingga Imut, Ini 7 Potret Park Ha Sun Fans BTS Serta ARMY Garis Keras
Instagram/@mintsugrace
Selebriti

Dari kalangan selebriti Korea, BTS memiliki seorang penggemar sejati yaitu Park Ha Sun. Berikut deretan potret Park Ha Sun yang imut namun juga garang.

WowKeren - Fans BTS (Bangtan Boys) memang tak hanya dari kalangan masyarakat umum, namun juga selebriti. Salah satu selebriti Korea, Park Ha Sun bahkan mengaku ARMY secara terang-terangan dan mengagumi Jin sebagai bias. Park Ha Sun bahkan memiliki casing ponsel dengan gambar wajah Jin.

Park Ha Sun diketahui menjadi fans sejati BTS. Suaminya bahkan sempat bercanda bahwa dia tidak akan sanggup mengungguli Jin karena Park Ha Sun lebih mencintai biasnya itu.

Park Ha Sun sendiri merupakan selebriti ternama yang memulai debut sejak tahun 2005. Selain bakatnya yang luar biasa, dia juga memiliki duality yang mencengangkan. Berikut deretan potret Park Ha Sun mulai dari tampil seksi hingga super imut.

(wk/wahy)

1. Seksi dalam balutan gaun hitam


Seksi dalam balutan gaun hitam
Instagram/@mintsugrace

Park Ha Sun tampak seksi serta anggun dalam balutan gaun hitam panjang. Bintang drama "Dong Yi" itu bersinar saat menghadiri acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Park Ha Sun memamerkan kaki jenjang ke kamera. Riasan serta model rambut yang pas, membuat Park Ha Sun cantik maksimal.

2. Menawan dalam balutan pakaian tradisional


Menawan dalam balutan pakaian tradisional
Instagram/@mintsugrace

Park Ha Sun tampak beda dengan balutan pakaian tradisional khas pendekar. Istri Ryu Soo Young itu mengenakan pakaian serba putih yang membuat sosoknya kian mirip dewi. Menilik dari caption, Park Ha Sun tengah membintangi drama bertema kolosal. Aktris berusia 33 tahun itu rupanya ahli memainkan pedang.

3. Tatapannya imut banget


Tatapannya imut banget
Instagram/@mintsugrace

Park Ha Sun memiliki duality yang luar biasa. Bintang drama "Birthcare Center" ini bisa tampil garang, expressionless hingga moe alias imut. Meletakkan tangan di pipi dan dagu, Park Ha Sun menatap lembut sekaligus imut ke kamera. Dia juga mengenakan riasan tipis yang membuat penampilannya bak peri.

4. Pose Ngopi cantik


Pose Ngopi cantik
Instagram/@mintsugrace

Park Ha Sun tampak sedang menikmati momen ngopi dengan santai. Mengenakan busana semi formal, Park Ha Sun tampil bak pekerja kantoran. Bintang drama "Two Weeks" itu menawan dibalut blazer motif dan celana putih serta sepatu dengan warna senada.

5. Dandan ala vintage


Dandan ala vintage
Instagram/@mintsugrace

Gaya vintage memang selalu menjadi fashion favorit semua kalangan. Park Ha Sun kali ini bergaya vintage dengan nuansa earth tone yang kuat. Dia mengenakan paduan blazer dan rok unik bermotif kotak-kotak dengan dominasi warna coklat. Park Ha Sun juga menambahkan topi fedora serta sepatu dan tas dengan warna senada. Cakep banget!

6. Enerjik dan aktif serta ceria


Enerjik dan aktif serta ceria
Instagram/@mintsugrace

Park Ha Sun merupakan salah satu aktris yang tetap enerjik di usia kepala tiga. Aktris berzodiak Libra itu sangat lincah dan gemar bersepeda. Park Ha Sun dalam potret di atas tampak menghempas roknya dan lincah bergerak.

7. Tampil Fierce, kesan imut lenyap


Tampil <i>Fierce</i>, kesan imut lenyap
Instagram/@mintsugrace

Imut, seksi, hingga garang semuanya lengkap ada pada Park Ha Sun. Tatapan matanya bahkan ikut berubah. Park Ha Sun memincingkan matanya dan tersenyum menggoda ke kamera. Kesan imut digantikan sosok mirip nona muda keluarga chaebol yang tampak antagonis. Gimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru