Sakit, Mendiang Elly Kasim Masih Ikut Atur Acara Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram/ellykasim.ek/attaulkarim1
Selebriti

Elly Kasim diketahui memiliki sebuah wedding organizer yang membantu penyelenggaraan acara pernikahan dengan adat Minang. Di antaranya pernikahan Nikita Willy, Atta Halilintar, hingga Rizky Billar.

WowKeren - Penyanyi senior dari Minang Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/8) pukul 03.48 WIB. Duka akan kehilangan penyanyi legendaris yang meninggal dunia di usia 76 tahun tersebut juga dirasakan Rizky Billar.

Make Up Artist Kirana Fary mengungkap peran mediang Elly Kasim dalam rangkaian upacara adat Minang jelang pernikahan Billar dan Lesti Andryani. Mendiang disebut tetap semangat menjadi "sutradara" di balik layar acara Billar dan Lesti meski sedang sakit.

"Terimakasih bimbingan serta bantuannya tante. Orang dibalik layar yg menjadi 'sutradara' rangkaian acara adat @rizkybillar," tulis Kirana Fary pada Rabu (25/8). "Yang sampai H-3 acara masih ikut mengatur rangkaian, meskipun setelah kita tau, beliau saat itu sedang sakit."

Rizky Billar kemudian memposting ulang video unggahan Kirana Fary yang memperlihatkan dirinya sedang sibuk menyimak arahan dari mendiang Elly Kasim. Billar rupanya terkenang antusias mendiang dalam "memimpin" prosesi jelang acara pernikahannya.


"Innalillahi wainnailahi rajiun. Masih terkenang bagaimana begitu antusiasnya almarhumah mengurus upacara adat minang dalam rangkaian acara pernikahan saya.." tulis Billar pada hari yang sama. "Selamat jalan bunda, terima kasih sudah membantu proses acara sampai sukses. Al-Fatihah."

Sakit, Mendiang Elly Kasim Masih Ikut Atur Acara Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Instagram

Duka yang sama turut dirasakan Nikita Willy. Mendiang Elly Kasim diceritakan juga membantu mengurusi pernikahannya yang mengusung adat Minang.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan tante Elly Kasim, semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya,” tulis Nikita Willy.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, mendiang Elly Kasim diketahui memiliki usaha Wedding Organizer. Almarhumah juga sempat mengurusi pernikahan sejumlah artis, sebut saja Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel