Tya Ariestya Santai Foto 'Jomplang' Bareng Aurra Kharisma: Say No To Bullying!
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membagikan foto bersama Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma. Tya pun turut menyampaikan pesan mengenai standar kecantikan yang bisa jadi pemicu bullying.

WowKeren - Tya Ariestya menyampaikan pandangannya mengenai standar kecantikan. Beda dengan mayoritas wanita pada umumnya, Tya Ariestya menyebut bahwa definisi cantik tidak memiliki standar tertentu.

Pernyataan itu disampaikan Tya Ariestya lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Tya juga membagikan fotonya bersama pemenang Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma. Meski terlihat jomplang karena perbedaan tinggi mereka yang sangat jauh, Tya pun tampak santai dan percaya diri foto bareng Aurra Kharishma.

"Karna cantik itu gak ber standart! Makanya nyantai aja foto sama @aurrakharishma disebelah ku ini 🥰 Tinggi- pendek, hitam-putih , gendut-kurus, kriting-lurus, rambut panjang-pendek, gak menjadi standart sebuah standart kecantikan," tulis Tya Ariestya pada Rabu (25/8).

Tya Ariestya tidak setuju jika kecantikan seorang wanita dhanya dilihat dari segi fisik belaka. Apalagi banyak bias penilaian mengenai standar kecantikan di masyarakat. Menurut Tya, kecantikan seorang wanita bakal terpancar dari perilaku dan jiwanya.


"Krn semua perempuan itu cantik, dari dalam hati nya pasti udah terpancar jiwa keibuan walau belum jadi ibu juga❤️," jelas mantan atlet Taekwondo itu.

Karena itu, Tya Ariestya mengimbau para wanita untuk selalu percaya diri dengan penampilan fisiknya. Tya juga berharap para wanita bisa lebih saling mendukung dan menghargai perbedaan.

"Jadi , PD aja sama diri sendiri, bersyukur & saling menghargai, krn perbedaan itu Indah Se Kelas @aurrakharishma aja pernah di bully kok," ungkapTya.

Terakhir, Tya menyinggung soal isu bullying. Seperti diketahui, bentuk fisik tak jarang jadi salah satu pemicu adanya tindak bullying. Tya pun mengajak publik dan masyarakat untuk menghentikan aksi bullying yang hingga kini masih marak terjadi.

"Say no to bullying! Udah gak jaman menjatuhkan org, jaman nya cari prestasi dan kolaborasi 💪🏻, cari temen sebanyak banyak nya! Lebih asik pasti ❤️," pungkas ibu dua anak itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts