Jalani Diet Intens, 7 Potret Solar MAMAMOO Yang Cantiknya Alami Banget
Instagram/@solarkeem
Selebriti

Solar MAMAMOO sempat menjalani diet intens selama dua bulan demi melakukan pemotretan bersama majalah Men's Health. Miliki kecantikan alami, begini pesona Solar yang sulit ditolak.

WowKeren - Solar MAMAMOO belum lama ini tampil memukau di cover majalah Men's Health. Idol berzodiak Pisces itu melakukan diet intens sehingga bisa tampil dengan perut serta lengan penuh otot.

Solar menjalani diet selama dua bulan dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 8 kg. Pelantun "Adrenaline" itu membeberkan perihal proses dietnya di "Boss in the Mirror".


Saat proses pemotretan dengan Men's Health berakhir, Solar mengaku kembali kepada pola makan biasanya. Dia mengaku lebih lapar usai diet intense. Solar berhasil menurunkan 8 kg saat pemotretan, namun kini kembali naik sebanyak 7 kg.

Solar merupakan salah satu member MAMAMOO yang kerap mencuri perhatian. Visual serta suaranya selalu diidolakan netizen. Berikut deretan potret Solar yang cantiknya alami banget.

(wk/wahy)

1. Senyum manis solar


Senyum manis solar
Instagram/@solarkeem

Solar menampilkan senyum lebar hingga gigi imutnya serta lesung pipinya terlihat. Pelantun "Where Are We Now" itu mengenakan busana chic colorful sehingga sosoknya kian terlihat ceria. Solar mengenakan sweater rajut berwarna jingga dipadu dengan rok kotak-kotak dominan hijau.

2. Pesona duality Solar


Pesona <I>duality</I> Solar
Instagram/@solarkeem

Solar memiliki duality yang mengagumkan. Dia bisa tampil imut sekaligus garang. Menampilkan kesan garang, Solar menatap tajam ke arah kamera. Penggemar tak tahan untuk memuji betapa menawannya idol berusia 30 tahun itu.

3. Solar tampil glamor


Solar tampil glamor
Instagram/@solarkeem

Solar tampak menawan serta glamor dalam balutan long dress berkilau dengan desain putri duyung. Gaun tersebut menampilkan lekuk tubuhnya yang menawan. Solar juga mengenakan riasan semi bold dan menggerai rambutnya dengan anggun.

4. Solar dalam nuansa ghotic


Solar dalam nuansa <i>ghotic</i>
Instagram/@solarkeem

Idol kelahiran tahun 1991 itu tampak nyentrik dalam balutan gaya busana hitam ala ghotic. Solar mengenakan gaun selutut dengan potongan yang memperlihatkan tulang selangka indahnya. Riasan gelap serta tatapan tajamnya membuat Solar semakin menarik untuk dilihat. Tanpa alas kaki, Solar berpose santai.

5. Solar natural cantiknya


Solar natural cantiknya
Instagram/@solarkeem

Solar memiliki kecantikan natural yang effortless. Hanya butuh satu senyuman dan tatapan intens, pelantun "Like Yesterday" itu mampu menjerat hati siapapun yang memandangnya. Selain visual Solar juga sangat berbakat. Solar sempat memenangkan piala solonya di "The Show" tahun 2020.

6. Solar tampil anggun dengan gaun


Solar tampil anggun dengan gaun
Instagram/@solarkeem

Solar tampak anggun dalam balutan gaun putih panjang. Dia seolah menampilkan image gadis imut sederhana dengan menata rambutnya menjadi model kepang dua. Dengan penampilan menggemaskan seperti ini, rasanya tak akan ada yang percaya jika Solar telah memasuki usia kepala tiga.

7. Potret solar saat santai


Potret solar saat santai
Instagram/@solarkeem

Solar rupanya tengah menikmati waktu santai di dalam mobil sambil bermain ponsel. Dia mengenakan pakaian kasual berupa kaos dan training berwarna abu-abu. Solar juga mengenakan kacamata hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait