Seolhyun AOA Tak Bikin Penasaran Lagi Usai Perdana Unggah Konten di Channel YouTube Baru
INSTAGRAM/sh_9513
Selebriti

Dalam beberapa waktu lalu, Soelhyun AOA sempat membuat penggemarnya bingung karena biografi di Instagram-nya menunjukkan jika ia memiliki channel YouTube yang kini terjawab sudah rasa penasaran itu.

WowKeren - Membuat konten dalam channel YouTube bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Terutama bagi sebagai seorang publik figur yang memiliki fans dan segala tanggapannya dimana secara bebas bisa berkomentar di karya mereka secara langsung.

Meski sempat mendapat kecaman karena skandal grup AOA, tidak membuat Seolhyun berhenti untuk berkarya. Ia diketahui telah membuat konten terbaru melalui channel YouTube terbarunya.

Pada Rabu (25/8), Seolhyun mengunggah video YouTube lengkap pertamanya melalui channel YouTube terbarunya yang berjudul "Shining Brightly by Seolhyun". Dalam video tersebut, Seolhyun menunjukkan kepada pemirsanya bagaimana ia membuat karya seni dari keramik buatannya sendiri.

Karena ini merupakan pertama kalinya Seolhyun membuat kerajinan tangannya sendiri, ia mengaku hasilnya agak reyot. Dalam video tersebut, Seolhyun menunjukkan latar tempat yang cerah serta menyenangkan bagi pemirsanya.

Video berdurasi 7 menit lebih itu tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan banyak viewers. Diketahui bahwa ia mendapatkan 34 ribu lebih viewers yang akan terus meningkat setiap waktunya.


Seperti diketahui, Seolhyun sempat membuat publik penasaran dengan biografi terbarunya di Instagram setelah lama vakum dari industri hiburan. Seolhyun juga kembali ke Instagram untuk pertama kalinya sejak Maret tahun ini untuk membagikan kegembiraannya tentang saluran YouTube barunya.

Dalam unggahan barunya, Seolhyun secara resmi mengumumkan jika ia membuat konten di channel YouTube terbarunya. "Aku mencoba membuat video DIY. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku mencoba mengedit video. Jadi keterampilanku mungkin buruk, tetapi aku menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengedit," tulisnya dalam sebuah unggahan.

Seolhyun juga mengungkapkan tujuannya membuat video konten di channel YouTube-nya ini karena ingin memberikan tontonan yang meagasyikkan di tengah pandemi COVID-19. "Aku yakin semua orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah akhir-akhir ini, jadi tolong coba praktekkan keramik DIY bersamaku. Ini menyenangkan dan bermanfaat," tulisnya di unggahan tersebut.

Seperti diketahui, Seolhyun bersama anggota AOA lainnya sempat dikecam karena kasus bullying yang dialami oleh mantan member mereka, Mina yang menjadi korban penindasan Jimin selama 10 tahun. Sejak saat itu, para anggota AOA sangat berhati-hati untuk muncul di depan publik lagi.

Namun, meski permasalahan tersebut selalu melekat padanya, Seolhyun mendapat dukungan dari penggemarnya. Setelah ia mengunggah konten tersebut, banyak penggemar memberikan pujian serta saran-saran positif untuk konten Seolhyun ke depannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait