Cut Meyriska Ziarah ke Makam Ayah Ditemani Roger Danuarta, Mata Sembabnya Bikin Khawatir
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska membagikan potret saat berada di makam sang ayah yang baru meninggal dunia pada Selasa (24/8) kemarin. Roger juga mengunggah foto serupa dan tampak selalu menguatkan sang istri.

WowKeren - Cut Meyriska berusaha ikhlas melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Tak mudah memang, namun Cut Meyriska beruntung karena mendapat kekuatan untuk bangkit dari orang-orang terkasihnya.

Salah satunya adalah sang suami, Roger Danuarta. Dilihat dari unggahan terbaru Roger, pria 39 tahun itu dengan setia menemani Cut Meyriska saat berziarah ke makam sang ayah.

Cut Meyriska tampak duduk di samping pusaran makam sang ayah. Meski mengenakan masker, namun kesedihan masih terlihat jelas di wajah Chika, sapaan akrab Cut Meyriska. Sementara Roger sesekali mengelus punggung Chika untuk menguatkan.

"Assalamualaikum Ayah. Semoga Ayah tenang di sana," tulis Roger di kolom caption, Rabu (25/8).


Di sisi lain, Cut Meyriska juga sempat mengabadikan momen saat berada di makam sang ayah. Melalui unggahan di InstaStory-nya, perempuan asal Aceh itu menuliskan kalimat perpisahan untuk sang ayah.

"Ayahku sayang, adek udh temanin ayah dari tadi. Adek bantuin ayah pake kain, sampai adek anterin ayah ke tempat istirahat. Besok adek kesana lagi yah ayahku sayang, Love U," kata Cut Meyriska penuh haru.

Cut Meyriska Ziarah ke Makam Ayah Ditemani Roger Danuarta, Mata Sembabnya Bikin Khawatir

Instagram Story

Selain itu, Cut Meyriska juga mengunggah video singkat saat berada di mobil. Video itu diunggah setelah ia selesai mengunjungi makam sang ayah. Tampak di situ, mata Chika sangat sembab seperti orang kebanyakan menangis.

Ia mencoba untuk tersenyum di depan sang anak yang tampaknya ingin mengajaknya bermain. Namun, mata sembab Chika tak bisa disembunyikan. Fans pun khawatir melihat kondisi Chika itu. Namun, mereka tetap mendoakan agar Chika mampu melewati cobaan ini.

"Yang kuat ya kak," kata netizen. "Turut berduka cita untuk kakak sekeluarga. Semoga almarhum husnul khotimah," imbuh yang lain. "Yang sabar kak Chika," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait