SNSD Akan Tampil dengan Formasi Lengkap di 'You Quiz on the Block', Begini Reaksi Netizen Korea
TV

Netizen Korea Selatan turut mengomentari penampilan SNSD dalam cuplikan episode mendatang program 'You Quiz on the Block'. Bagaimana tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Setelah sekian lama, SNSD (Girls' Generation) akan tampil dengan formasi lengkap di program tvN "You Quiz on the Block". Dalam cuplikan episode mendatang, kedelapan member SNSD terlihat sangat bersenang-senang di lokasi syuting.

Cuplikan itu dimulai dengan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho yang terlihat sangat antusias saat melihat member SNSD memasuki ruangan. Setelah itu SNSD mulai mengenalkan dirinya dengan sangat ceria seperti biasa.

Para member juga akan memanjakan pemirsa dengan beragam kegiatan menarik. Mulai dari promosi grup mereka, penampilan nostalgia, wawancara menarik dan masih banyak lagi.

Setelah dirilis, cuplikan itu disambut dengan sangat antusias oleh penggemar SNSD di seluruh dunia. Mereka sangat bersemangat untuk menantikan aksi para member dalam program tersebut.


Selain penggemar, reuni SNSD ini juga menuai sambutan positif dari netizen Korea Selatan. Meski bukan penggemar, mereka turut berbahagia dan berjanji untuk menonton program tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Wah, aku menangis melihatnya," ujar seorang netter. "Wow, ini benar-benar terjadi. Selamat untuk para penggemar!" imbuh netter yang lain. "Luar biasa. Senang bisa melihat semua member Soshi (SNSD) setelah sekian lama. Aku pasti akan menonton siarannya," tambah netter yang lain.

"Wow, kalian harus menonton Soshi di variety show. Mereka selalu bekerja keras dan sangat lucu," kata netter yang lain. "Meskipun aku bukan penggemar Soshi, jujur saja semua anggotanya cantik dan cerdas. Senang melihat mereka bersama," timpal netter yang lain.

"Wah aku merinding. Aku harus menontonnya," ujar netter yang lain. "Gila! Ini wajib ditonton," sahut yang lain. "Ini membuatku sangat senang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "You Quiz on the Block" episode SNSD akan tayang pada Rabu (1/9) mendatang. Bagi kalian yang juga tak sabar untuk menonton mereka, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru