Ussy Sulistiawaty Ungkap Cerita Lucu Saat Anak Jatuh Cinta Hingga Bocorkan Tipe Cowok Sang Putri
Instagram/@ussypratama
Selebriti

Anak makin beranjak dewasa, Ussy Sulistiawaty ungkap cerita lucu saat sang putri membeberkan pengalaman jatuh cintanya hingga bongkar soal tipe cowok idaman.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu artis yang dikaruniai banyak anak. Ia pun dikenal dekat dengan kelima buah hatinya. Bahkan Ussy mengaku seperti teman dengan kedua putrinya, Amel dan Ara yang kini makin beranjak dewasa.

Ussy mengungkapkan jika Amel dan Ara kerap curhat kepada dirinya. Bahkan keduanya sering curhat soal asmara pada Ussy. Diungkap Ussy, ada cerita lucu saat Ara mengalami jatuh cinta untuk pertama kalinya. Hal itu diungkapkan Ussy saat menjadi bintang tamu di KUY Entertainment.

"Kita tuh terbuka banget. Ara sama Amel tuh terbuka banget. Pernah di satu masa di kelas mereka, 5 apa 6 tiba-tiba Ara gini, 'Ma, pokoknya kalau lagi ketemu sama dia kok hati kakak kayak ada semutnya'," ungkap Ussy dikutip dari channel KUY Entertainment pada Kamis (26/8).

"Kayak ada semut maksudnya apa? Terus dia bilang, 'I can not explain'. 'Oh itu namanya suka'," beber Ussy menambahkan.

Ussy lantas menanyakan terkait siapa cowok yang membuat Ara jatuh cinta. Ara kemudian langsung menunjukkan foto si cowok tersebut pada Ussy.

"Yang mana cowoknya, yang mana? Pas dikasih lihat, 'Cakep, sama papa cakepan mana?'. 'Cakepan papa'. 'Oh ya udah kakak mau sama yang kayak papa apa sama yang ini?'. 'Yang kayak papa'," tutur Ussy.


"Ya udah nggak apa-apa, berarti ini cuma kayak gatal-gatal sedikit hatinya. Habis itu udah," sambung Ussy.

Berbeda dengan Ara yang mengaku sudah merasakan jatuh cinta saat di bangku SD, Amel justru sebaliknya. Pasalnya ia mengaku belum menemukan pria yang membuatnya merasa jatuh cinta.

Akan tetapi untuk kriteria cowok, Amel rupanya sama dengan Ara. Pasalnya ia mengaku mencari cowok yang sama seperti Andhika Pratama. Bahkan jauh lebih tampan dari ayahnya itu.

"Kalau Amel nggak, 'Kakak nyari yang lebih ganteng dari papa di sekolah belum ada'. Ya udah," pungkas Ussy. "Semoga nggak ada ya, kalau bisa nanti aja. Kalau sekarang nggak usah ya."

Ussy rupanya benar-benar berharap jika kedua putrinya tak pacaran untuk saat ini. Hal itu lantaran ia mengaku belum siap mendapati putrinya menjalin kasih dengan seorang pria.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait