Cerita Mumuk Gomez Usai Sebulan Menikah dengan Eno Retra: Makin Nyaman Tunjukkan Hal Absurd
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Mumuk Gomez ceritakan potret rumah tangganya dengan Eno Retra setelah resmi satu bulan menikah. Bukan cekcok, Mumuk Gomez justru akui lebih nyaman lakukan hal ini.

WowKeren - Mumuk Gomez dan Eno Retra resmi menikah sejak 25 Juli 2021. Pernikahan keduanya sempat jadi sorotan lantaran digelar sederhana namun penuh dengan suasana romantis. Terlebih kisah cinta Mumuk Gomez dan suami yang berawal dari sahabat hingga tumbuh benih cinta membuat banyak orang baper bukan main.

Kini satu bulan sudah Mumuk Gomez menyandang status sebagai istri dari Eno Retra. Ia pun membagikan cerita perihal potret kehidupan rumah tangga mereka pada peringatan satu bulan pernikahan ini.

Mumuk nampak mengunggah foto romantis bergandengan mesra dengan sang suami. Namun tak hanya itu, ia juga mengunggah dua video kocak tingkah lakunya dengan Eno Retra. Benar saja rupanya potret kelucuan itu lah yang mereka alami selama satu bulan menikah ini. Bukan cekcok, Mumuk Gomez justru mengaku semakin nyaman menunjukkan hal unik dengan sang suami.

Sudah resmi satu bulan kami menikah, terpantau belum terjadi percekcokan yang berarti, justru kami semakin nyaman menunjukkan ke-absurd-an. ‘Ah udah jadi suami lo ini’. Gumam eno ketika aku selalu tertawa dan bertanya ‘kok lo ga ada malunya sih?’,” cerita gemas Mumuk Gomez. “Hari demi hari kami jalani hampir penuh tawa sebulan ini, setelah bulan lalu hampir setiap hari kami tidak bisa tertawa mengingat betapa berdebarnya persiapan dan segala drama menuju hari H,” ungkapnya.


Mumuk Gomez agaknya menyadari jika akan ada saja ulah jari pedas netizen yang mencibir kemesraan mereka karena suasana pengantin baru. Namun justru Mumuk Gomez dengan bijak menilai jika satu bulan pernikahannya ini merupakan sebuah awal yang baik.

Ahelah baru sebulan, memang betul baru sebulan, tapi justru menurutku sebulan ini menjadi awal yang baik untuk kami berdua dalam membangun pondasi marriage life anzay. Masih terus belajar saling memahami kebiasaan buruk masing2, masih terus belajar menyelami peran baru, dan akan terus belajar,” ujarnya.

Pada usia satu bulan pernikahan ini Mumuk Gomez kemudian menuliskan sebuah pesan yang begitu manis untuk sang suami. Ia mengungkapkan cintanya yang besar kepada sosok Eno Retra dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Tak bosan aku bilang, selama dengan eno belajar apapun menjadi menyenangkan walaupun kadang begitu absurd dan sedikit ngegas. Aku paham karena memang begitu sagitarius,” sambung Mumuk Gomez. “Selamat satu bulan pernikahan @enoretra keep absurd dan enak, enak telor ceploknya maksudna,” pungkasnya.

Netter yang membaca cerita Mumuk Gomez mengaku dibuat campur aduk antara ikut bahagia, baper hingga ngakak. Doa agar rumah tangga mereka langgeng pun sontak bertebaran.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts