Fakta Terkait Usia Irene Red Velvet dan Cardi B Kejutkan Netizen
Instagram/iamcardib
Selebriti

Baru-baru ini netizen dibuat terkejut ketika mengetahui jarak usia Irene Red Velvet dan penyanyi Amerika. Banyak yang tidak menyangka dengan fakta terkait usia mereka.

WowKeren - Orang Asia pada umumnya memang terlihat lebih muda daripada orang Barat. Namun banyak netizen masih terkejut ketika mengetahui jarak usia Irene Red Velvet dan penyanyi Amerika Cardi B.

Irene lahir pada 29 Maret 1991, artinya ia baru saja menginjak usia 30 tahun (secara internasional). Irene selalu masuk daftar wanita tercantik di K-Pop dengan visual yang anggun dan fitur wajah yang harmonis.

Selain itu, Irene juga terkenal karena visualnya yang awet muda seperti masih berusia 20 tahun. Melihat Irene, tidak ada yang menyangka bahwa ia adalah member tertua di Red Velvet.

Baru-baru ini, banyak netizen terkejut dengan fakta bahwa Irene bahkan lebih tua dari Cardi B. Rapper Amerika ini lahir pada 11 Oktober 1992 di New York. Sebelum menjadi superstar seperti sekarang ini, Cardi B pernah menjalani kehidupan yang sangat sulit.

Pada 2017, Cardi B mengumumkan bahwa ia hamil anak pertamanya, Kulture, dengan suaminya Offset. Meski lebih muda dari Irene, Cardi B saat ini adalah ibu dari dua anak.


Alasan kenapa banyak orang terkejut mengetahui bahwa Irene satu tahun lebih tua dari Cardi B mungkin berasal dari gaya riasan mereka. Pemilik hit "WAP" ini suka sekali memakai eyeshadow dengan nuansa bold seperti hitam, coklat dan abu-abu. Ia juga selalu tampil dengan bulu mata palsu yang sangat tebal.

Irene biasanya memiliki alis coklat muda yang rata dan eyeshadow dengan warna-warna cerah seperti peach orange atau pink. Ia juga jarang memakai shading di hidung dan tulang pipinya. Berkat penggunaan lipstik dengan nuansa lembut, Irene selalu berhasil tampil lebih muda dari usia aslinya.

Selain itu, kulit juga menjadi alasan kenapa Irene terlihat lebih muda dari Cardi B. Visual SM mengesankan dengan kulit putih bersih, sedangkan Cardi B memiliki kulit yang lebih gelap dan kulit sawo matang yang sehat.

Irene juga memiliki tubuh yang ramping dan mungil. Dengan tinggi sedang yang kurang dari 160 cm, banyak yang mengira ia terlihat seperti mahasiswa baru, bukan wanita berusia 30 tahun.

Sementara itu, postur Cardi B terlihat jauh lebih besar dibandingkan Irene. Ia memiliki sosok jangkung dengan lekuk tubuh yang tajam, sehingga menciptakan kesan bahwa Cardi B lebih dewasa daripada Irene.

Perbedaan usia Irene dan Cardi B menarik sekaligus mengejutkan. Meskipun ia adalah idol generasi ke-3, Irene bahkan lebih tua dari idol generasi ke-2 seperti Sunmi, Hani EXID atau Taemin SHINee.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts