Rambut Seulgi Red Velvet Ternyata Dipotong Sendiri oleh Lee Soo Man
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Saat mereka berada di lokasi syuting untuk 'Queendom,' Lee Soo Man memperhatikan bahwa Seulgi tampak hebat tapi bisa terlihat lebih baik hanya dengan satu hal yang berubah.

WowKeren - Seulgi Red Velvet berbagi selama siaran langsung bahwa Lee Soo Man, turun tangan langsung dalam comeback grup untuk "Queendom." Pendiri SM Entertainment itu bahkan memotong rambut Seulgi sendiri.

Seulgi menceritakan apa yang terjadi saat mereka berada di lokasi syuting untuk "Queendom." Lee Soo Man memperhatikan bahwa Seulgi tampak hebat tapi bisa terlihat lebih baik hanya dengan satu hal yang berubah.

"Lee Soo Man datang secara pribadi dan mengarahkan video musiknya. Dia secara pribadi membantu menata rambutku lalu dia membawakan pisau cukur alis," kata Seulgi.

Idol kelahiran 1994 itu melanjutkan, "Dia bilang akan menyenangkan memiliki rambut bayi kecil di samping sini, dan akan terlihat cantik jika ada sedikit bayangan di wajahku dan memotongnya."


Syukurlah, hasilnya sangat bagus. Poni pendek Seulgi yang sedikit tidak rata menambah kesan imut pada penampilannta. Banyak penggemar yang mengaku jatuh cinta.

Rambut Seulgi Red Velvet Ternyata Dipotong Sendiri oleh Lee Soo Man

Source: Koreaboo

Ini bukan pertama kalinya Lee Soo Man secara pribadi mencoba membantu gaya para artisnya. Sebelumnya terungkap bahwa ia memilih warna lipstik aespa selama promosi debut mereka juga. Sungguh pendiri agensi yang berdedikasi.

Sebelumnya dalam rangka menyambut perilisan mini album "Queendom", Red Velvet mempunyai acara promosi khusus bernama "Queens Mystic General Store". Di sini, mereka merilis lagu B-side kesukaan para fans.

Comeback kali ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam waktu lebih dari satu setengah tahun sejak mereka merilis "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho" pada Desember 2019. Sayangnya setelah itu, Wendy harus hiatus akibat cedera saat tampil di rehearsal SBS Gayo Daejun 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait