Titi Kamal Paling Sering Bilang Putus Selama 10 Tahun Pacaran, Christian Sugiono Bongkar Alasannya
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal dan Christian Sugiono pacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya menikah. Dalam salah satu kesempatan, Christian membocorkan sering diputuskan oleh Titi.

WowKeren - Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono selama 11 tahun terbilang adem ayem jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang putra yakni Zayn dan Kai.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah soal cerita pacaran Titi dan Tian sebelum menikah. Dalam vlog, Titi membacakan pertanyaan netizen yang penasaran berapa kali keduanya ngomong putus selama pacaran. Awalnya Christian mengaku lupa berapa kali dirinya dan Titi mengatakan ingin putus.

"Aduh kagak ngerti, udah lupa juga, udah lama banget pacarannya," jawab Tian. "Kita kan pacaran 10 tahun, per setahun itu putusnya...ngomong putusnya berapa kali yang? Sepuluh?" tanya Titi memperjelas pertanyaannya.

Cristian kemudian membeberkan bahwa Titi yang paling sering bilang ingin putus. Pernyataan tersebut sontak membuat Titi salah tingkah.

"Masalahnya Titi yang sering ngomong putus, jadi gue gak pernah inget," beber Tian. "Hahahahaaha kenapa kok aku yang ngomong putus," balas Titi.


"Ya mana gue tahu?" jawab Tian singkat. "Nggak, kamu liatnya kenapa?" tanya Titi.

Titi Kamal

Instagram

Setelah didesak, Christian pun akhirnya menjelaskan alasan Titi sering minta putus. Menurut aktor 40 tahun ini, Titi dulunya punya sifat childish alias kekanak-kanakan.

"Dia dulu masih childish, jadi apa-apa maunya langsung yang gini..gitu..gak cari solusi..childish," jelas Tian. "Belum mature gitu, jadi apa-apa maunya udah gini-gitu, sedangkan kaya gitu harusnya ada problem ya cari solusinya."

Postingan vlog Titi dan Tian tersebut diunggah oleh akun gosip @insta.nyinyir pada Kamis (26/8). Tak sedikit netizen mengaku salut karena rumah tangga pasangan selebriti itu jauh dari gosip miring meski dulunya sering putus pacaran. Sementara itu netizen lain ada juga yang salah fokus menyoroti Titi dan Tian yang tampak awet muda.

"Suami idaman ganteng tajir ga neko2 setia," kata akun @prope***. "Udh ratusan kali bilang putus yg namanya jodoh gitu ya," sambung akun @nona***. "Panutann," tambah akun @vbr***. "Titi Kamal g menua yaa, Cristian sugiono malah terlihat ada perubahan, titi kamalll tetep loe mukanya samaaaa g menuaaaa," seru akun @eso***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru