Pengakuan Menarik Daniel Mananta Kenang 'Pasang Surut' 20 Tahun Pertemanan dengan Luna Maya
Instagram
Selebriti

Daniel Mananta ungkap sebuah fakta menarik tentang dirinya seraya memperingati momen ulang tahun sang sahabat, Luna Maya. Begini kata Daniel soal potret pertemanan mereka.

WowKeren - Artis cantik Luna Maya baru saja bertambah usia tepatnya pada tanggal 26 Agustus kemarin. Aktris sekaligus model juga presenter ini kini genap menginjak usia 38 tahun. Momen ultah Luna Maya ini pun menjadi saat-saat yang tak dilewatkan oleh orang terdekat dan keluarga untuk ikut merayakannya.

Salah satunya adalah Daniel Mananta yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Luna Maya. Sama dengan rekan artis lainnya, Daniel juga mengunggah foto kenangan dengan mantan kekasih Ariel NOAH ini. Bukan hanya satu namun ada beberapa potret yang dikumpulkan Daniel dan dibagikannya kepada publik.

Bersamaan dengan itu, Daniel mengungkapkan sebuah fakta menarik tentang dirinya. Yakni ia mengaku sebagai sosok yang tidak memiliki banyak teman dekat. Namun jika ada, maka pertemanan tersebut akan bertahan bahkan sampai puluhan tahun.

Seperti pertemanannya dengan Luna Maya ini. Daniel juga mengenang lika-liku yang sudah mereka hadapi bersama selama 20 tahun berteman.


Selamat ulang tahun untuk @lunamaya!! Aku tidak punya banyak teman dekat, tapi ketika aku punya.. kita jadi teman selama hampir 20 tahun!” tulis Daniel Mananta dalam unggahannya di atas. “Wow semua masa pasang dan surut terlewati!” sambungnya.

Terakhir sebuah doa singkat namun sangat manis juga tak lupa disampaikan Daniel Mananta untuk Luna Maya yang berulang tahun ke-38 tahun ini. “Have a wonderful birthday Lun!!” pungkasnya.

Unggahan Daniel Mananta sontak diserbu dengan banyak komentar berupa emotikon hati merah yang menunjukkan kebahagiaan netter melihat pertemanannya dengan Luna Maya. Sementara itu ucapan selamat dan doa untuk pemain film “Insya Allah Sah 2” ini juga ramai berdatangan satu per satu.

Hbd luna. love kalian berdua,” kata @eka******. “HBD Luna Maya yg cantik & baik hati,” ucap akun @myrm******. “Sweet best friend luna dan Daniel, orang yg baik maka akan ditemani dengan orang2 yg baik, happy birthday Queen moon,” timpal akun @sharon******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait