Ara Eks JKT48 'Senasib' Adhisty Zara, Isu Foto Mesra di Kamar Hotel Bocor Lewat Second Account?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Zahra Nur alias Ara yang dipecat dari JKT48 akibat foto mesra itu kini dinilai punya kemiripan nasib dengan Adhisty Zara. Bukan soal pemecatan namun terkait adanya akun kedua yang diduga dipakai membocorkan foto mesra dipangku pria.

WowKeren - Zahra Nur alias Ara mendadak jadi perbincangan publik lantaran beredar sejumlah foto mesra dengan sosok member boyband berinisial F. Dalam foto yang beredar, Ara sempat diduga memeluk dan dipangku oleh F.

Namun meski begitu, Ara menegaskan tak ada hubungan apapun dengan sang pria. Ia juga meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

"Benar yang di foto tersebut adalah aku. Akan tetapi aku tidak memiliki hubungan dekat dengan anggota boyband di foto tersebut," ujar Ara. "Aku mengakui kesalahan dan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian semua. Sekali lagi aku tidak memiliki hubungan dekat dengan orang tersebut. Tetapi memang kurangnya kesadaran aku menimbulkan kesalahpahaman. Aku siap bertanggungjawab dan menerima semua keputusan manajemen. Terima kasih."

Sayangnya permintaan maaf Ara malah tak diterima dengan baik. Pihak JKT48 justru mencurigai Ara berbohong hingga memecat keponakan dari member The Virgin, Dara Rizki, itu.

Instagram

Reaksi Netter Soal Ara


Tak cuma itu, netter sempat membahas kalau Ara dan Fiki diisukan foto di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta. Ironisnya, Ara dan F kabarnya double date dengan Yessica Tamara alias Chika yang diduga pacaran dengan pria bernama sama namun beda orang. Akibatnya, Chika juga kena sanksi berat meski tak sampai dipecat seperti Ara.

"Di grup ini kan gaboleh pacaran, trs beredar foto2 member itu sama cowo grup sebelah, ditelusurin trnyt di hotel di bilangan BSD. pas foto pertama keluar dia klarifikasi "gaada hubungan sama org yg ada di foto"," kata seorang netter. "Tapi kan aneh bgt ya gaada hubungan masa foto mirror selfie rangkulan di hotel... mana si cewe itu masih underage, baru bgt ultah ke-18 beberapa hari sebelum foto itu terkuak. kecil-kecil dah ngerti checkin room πŸ’€ abis klarifikasi itu keluar lagi foto lg pangku-pangkuan sama cowo yg sama, trs foto lagi double date sm temennya yg di grup sama DAN cowo dari group yang sama juga. trs si cewe itu menghilang dari sosmed (si temennya yg double date juga) berhari-hari, terus semalam keluar pengumuman dari manajemen groupnya dia dipecat (alasannya ada di foto), temennya gaboleh beraktivitas sbg member group tsb sampe bulan Oktober wkwkwkwk."

Instagram

Reaksi Netter Soal Ara Mirip Zara

Tak cuma jadi sorotan, Ara dikaitkan dengan Adhisty Zara. Lantaran kemiripan nama, netter malah menganggap Ara tak beda jauh dari Zara yang sebelumnya kena skandal video mesra dengan dua pria, Zaki Pohan serta Niko Al Hakim. Tak cuma soal kemiripan nama, netter menilai foto mesra Ara bocor via second accountnya.

"Tuh kan bener. dugaanku emang dari sec accnya kaya kasus zara kemaren aja, eh fansnya malah ngotot blg dari hpnya yg ilangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ polos bener pada gatau memb pasti punya 2nd acc apaπŸ™‚," ujar netter. "Semua member pasti punya 2nd acc bahkan member2 yg skrng pun lagi nyimak postingan ini wkawkak," tebak yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts