7 Potret Flawless Jessica SNSD Yang Comeback Solo Usai Dua Tahun Hiatus
Instagram/@jessica.syj
Selebriti

Jessica SNSD comeback dengan single baru usai hiatus selama dua tahun. Jadi sorotan, berikut deretan potret visual serta gaya Jessica yang flawless abis.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Jessica SNSD (Girls' Generation). Pasalnya idol kelahiran Amerika Serikat itu comeback dengan mengeluarkan single "I Can't Sleep". Lagu tersebut diketahui dirilis pada Jumat (27/8).

"I Can't Sleep" menjadi single terbaru Jessica usai dua tahun hiatus. Pada tahun 2019 sebelumnya, idol berzodiak Aries itu mengeluarkan single kolaborasi dengan rapper Giriboy yang berjudul "Call Me Before You Go to Sleep".

Penggemar pun pasti sangat bergembira karena idol mereka kembali dengan karya baru. Visual serta gaya Jessica juga sering mencuri perhatian. Di usianya yang telah mencapai kepala tiga, Jessica bahkan tampak 10 tahun lebih muda serta imut-imut. Berikut deretan potret visual dan gaya Jessica yang flawless abis.

(wk/wahy)

1. pesonanya Tak kalah indah dengan bunga


pesonanya Tak kalah indah dengan bunga
Instagram/@jessica.syj

Jessica tampak menikmati momen di tengah hamparan bunga krisan. Menyatu dengan alam, bintang drama "Wild Romance" itu mengenakan busana kuning dan putih seperti bunga. Tersenyum menawan, Jessica tak kalah indah dengan bunga yang mengelilinginya.

2. Menawan dengan semi bold make up


Menawan dengan <i>semi bold make up</i>
Instagram/@jessica.syj

Memiliki visual yang memukau, Jessica selalu on point dengan riasan tipis hingga semi bold atau bold sekalipun. Beda dari biasanya, Jessica menata rambutnya dengan gaya poni tengah. Dia juga memoles bibirnya dengan warna merah terang. Bulu matanya begitu lentik dan hitam.

3. Kakak idaman banget!


Kakak idaman banget!
Instagram/@jessica.syj

Jessica dan Krystal merupakan salah satu idol yang didapuk netizen sebagai sibling goals panutan. Kakak adik ini terlihat selalu akur, saling dukung dan kompak. Berjarak usia hanya lima tahun, Jessica dan Krystal tentu banyak menghabiskan masa kecil bersama-sama.

4. Less make up tetap menawan


<i>Less make up</i> tetap menawan
Instagram/@jessica.syj

Cantik dari lahir, tanpa riasan pun Jessica tetap mempesona ya. Menikmati me time-nya di rumah, idol kelahiran tahun 1989 itu memilih mengenakan pakaian santai dan tak merias wajahnya. Jessica juga menggelung rambutnya ke atas. Mengenakan sweater mint, Jessica memberikan kesan fresh.

5. Potret close up flawless tanpa cela


Potret <i>close up flawless</i> tanpa cela
Instagram/@jessica.syj

Jessica mengunggah potret close up yang seolah mengundang para penggemar untuk mengagumi wajahnya yang flawless tanpa cela. Penyanyi berusia 32 tahun itu memiliki bentuk mata serta hidung menawan. Kulitnya juga glowing dan bersinar. Cantiknya kelewatan!

6. Nongkrong cantik di tengah alam


Nongkrong cantik di tengah alam
Instagram/@jessica.syj

Pelantun "Mr.Mr" itu terlihat menikmati quality time dengan bersantai di alam terbuka. Mengenakan busana serba putih, Jessica bersantai di atas kursi kayu. "Soaking in the good vibes," tulisnya di caption. Jadi pengen ikutan nyantai menikmati alam gak sih bareng Jessica?

7. Fotogenik dan mempesona


Fotogenik dan mempesona
Instagram/@jessica.syj

Bergelut dalam dunia hiburan, tentu membuat Jessica ahli dalam berpose. Fotogenik abis, Jessica bergaya kasual dengan blazer biru dipadu kaos putih dan short pants. Dia menggulung rambutnya dan menatap lurus ke arah kamera. Menawan banget ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru