Nantikan Cucu Pertama, Anang Hermansyah Puji Perhatian Atta Halilintar Hadapi Kehamilan Aurel
Instagram
Selebriti

Anang Hermansyah turut buka suara tentang kehamilan putrinya, Aurel. Mengabarkan kondisi Aurel saat ini, suami Ashanty itu memuji dedikasi Atta Halilintar sebagai calon ayah.

WowKeren - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan tengah menunggu kehadiran seorang momongan. Akan segera menimang cucu, Anang Hermansyah berkomentar tentang kehamilan putrinya.

Kepada awak media, suami Ashanty itu menyebutkan bahwa kini Aurel dan calon bayinya dalam keadaan sehat. Sebagai seorang ayah, Anang juga turut memperhatikan putrinya. Bahkan ia memuji bagaimana cara Atta menjaga dan memperhatikan Aurel saat sedang hamil.

"Ya, aku bilangnya Aurel sekarang lagi jaga badannya, harus sehat. Karena memang lagi apa ya nggak boleh banyak mikir. Atta support banget, Atta jagain banget. Alhamdulillah. Kita orangtuanya tinggal berdoa," ujar Anang dikutip dari video unggahan kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (27/8).

Menurut penuturan Anang, Atta saat ini sedang mempersiapkan kehadiran anak pertama yang sekaligus menjadi cucu pertama di kedua sisi keluarganya. Karena dirinya sudah yakin Atta akan menjadi calon ayah yang baik, maka saat ini ia hanya tinggal mendoakan kesiapan pasangan muda tersebut.


"Atta, ya dia lagi sibuk mempersiapkan semuanya kan. Namanya anak pertama, cucu pertama kita semua. Jadi ya semua sekarang keluarga mendoakan dia semua lah. Kurasa Atta pasti punya kekuatan menyiapkan keluarga barunya dengan baik," tutur Anang.

Kendati kandungan Aurel sehat dan Atta bisa diandalkan, Anang mengaku harap-harap cemas. Namun baginya kecemasan menantikan cucu pertama adalah normal apalagi Aurel sebelumnya sempat mengalami keguguran. Soal jenis kelamin, ia mengaku tidak mempermasalahkan apakah cucunya nanti laki-laki atau perempuan.

Kemudian Anang meminta doa untuk Aurel agar kehamilan putrinya itu sehat hingga melahirkan. "Sekarang yang penting doain aja semuanya, buat temen-temen yang klik berita ini. Mudah-mudahan mendoakan Aurel supaya kelahirannya aman dan bayinya juga sehat," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts