Seperti Ini Tanggapan Chenle NCT Saat Dicurhati Fans Lesbian yang Tak Bisa Ketemu Pacar
Instagram/nct
Selebriti

Selama panggilan video dalam fan sign offline pada Jumat (27/8) ini, seorang fans memberi tahu Chenle bahwa salah satu fans sebelumnya yang dia ajak bicara sebenarnya adalah pacarnya.

WowKeren - Chenle NCT dikenal karena suaranya yang luar biasa, kepribadiannya yang lucu, dan hatinya yang besar. Dia benar-benar menunjukkan betapa baik dirinya dalam video call dengan fans yang membuat NCTzen emosional.

Selama panggilan video dalam fan sign offline pada Jumat (27/8) ini, seorang fans memberi tahu Chenle bahwa salah satu fans sebelumnya yang dia ajak bicara sebenarnya adalah pacarnya. Mereka berdua adalah fans beratnya dan masuk ke fansign-nya.

Chenle kemudian bertanya lebih banyak kepada penggemar tentang pacarnya dan hubungan mereka, seperti berapa lama mereka bersama. Ketika penggemar memberi tahu dia bahwa mereka sudah lama tidak bertemu karena COVID-19, dia bersimpati dengan situasi mereka.

Source: Weibo/我有小狗了r

"Apakah kalian berdua tinggal bersama sekarang?" tanya Chenle. "Tidak, kami tidak bisa bertemu karena COVID-19," jawab fans tersebut. "Oh tidak, itu pasti sulit," kata Chenle simpati.


Fans itu kemudian bertanya kepada Chenle apakah dia bisa memberi mereka restu untuk hubungan mereka. Jawaban penyanyi asal Tiongkok kelahiran 2001 tersebut sederhana tapi sangat bijaksana dan menyentuh.

"Apa kamu mau merayakan bersama kami dengan memberi kami restu?" tanya fans tersebut. Chenle kemudian mengungkapka harapannya, "Hmm... Aku harap kalian berdua memiliki sesuatu yang biasa—sesuatu yang tahan lama dan stabil. Tidak harus berkobar-kobar."

Seperti Ini Tanggapan Chenle NCT Saat Dicurhati Fans Lesbian yang Tak Bisa Ketemu Pacar

Source: Koreaboo

Harapan hangat Chenle untuk fans tersebut dan pacarnya membuat fans emosional karena mereka menunjukkan betapa menerimanya dia. Banyak yang menghargai bagaimana Chenle tidak bereaksi keras saat mendengar bahwa penggemarnya adalah LGBT, dan sebaliknya bersemangat untuk mereka dan berharap mereka berdua memiliki hubungan yang langgeng.

"Aku baru sama melihat ini dan merasa sangat emosional. Dukungannya sangat menghangatkan hati. Dia memperlakukannya seperti fans normal dan kata-kata penyemangatnya dan harapannya untuk mereka agar punya hubungan yang notmal sangat bijak. Aku jadi emosional saat melihat hal-hal seperti ini," tulis seorang fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait