Winwin WayV Diduga Rawat Kucing yang Ditelantarkan Lucas
Selebriti

Lucas mendapatkan tuduhan baru, kali ini menelantarkan kucing yang awalnya diadopsi sebagai hadiah. Diduga bahwa kucing tersebut dirawat oleh rekan satu grupnya, Winwin.

WowKeren - Lucas WayV kembali mendapatkan tuduhan baru, kali ini menelantarkan kucing. Diduga bahwa kucing tersebut dirawat oleh rekan satu grupnya, Winwin.

Pada 28 Agustus, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Lucas (tampaknya) meninggalkan kucingnya." Dalam postingan, netizen memposting beberapa foto cuitan Twitter yang mengumpulkan bukti bahwa Lucas meninggalkan anak kucing miliknya.

Cuitan yang beredar mengatakan, "Lucas membelikan pacarnya (pelapor kelima) seekor anak kucing dari toko hewan peliharaan untuk merayunya. Tapi ditolak, dan ternyata Winwin sekarang membesarkan anak kucing yang ditinggalkan itu."

Netizen memposting foto lain dari cuitan yang menyertakan beberapa bukti dari terduga mantan pacar. Itu dimaksudkan untuk membuktikan bahwa Lucas mencoba memberinya anak kucing.

Pengguna Twitter menulis, "Eksposer kelima Lucas telah keluar. Lucas mengadopsi bayi kucing dan bahkan tidak merawatnya. Ketika pergi ke Korea, dia meninggalkan anak kucing itu sehingga Winwin sekarang merawat anak kucing itu."

Winwin WayV Diduga Rawat Kucing yang Ditelantarkan Lucas

Source: Allkpop


Netizen kemudian memposting foto ketiga dari akun saksi, di mana seseorang mengklaim melihat Lucas dengan anak kucing. Postingan tersebut mengacu pada Lucas sebagai Wong Yuk Hei, nama aslinya.

"Baru-baru ini, (aku) melihat member 'Running Man' (Tiongkok) Wong Yuk Hei di Beijing. Pada hari itu, Wong Yuk Hei, yang telah tiba di Beijing terburu-buru, masuk ke mobil dan tiba di toko hewan peliharaan. Dia masuk ke dalam toko hewan peliharaan setelah mengikuti arahan yang diberikan oleh seorang karyawan."

"Setelah beberapa saat, Wong Yuk Hei kembali keluar sambil memegang tas yang berisi hewan peliharaan. Di dalam tas, sepertinya ada satu anak kucing putih. Wong Yuk Hei, yang keluar lebih dulu, membukakan pintu untuk anggota staf dan kenalannya masuk ke dalam mobil."

Foto yang dilampirkan pada postingan menunjukkan Lucas meninggalkan sebuah gedung dan masuk ke dalam mobil. Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, banyak netizen yang mendoakan Winwin semakin sukses.

"Winwin, semoga kamu semakin sukses," komentar netizen. "Winwin, buang cincin pertemanan darinya," tambah netizen lain. "Mungkin member lain mungkin merasa tidak nyaman di sekitar Lucas," tulis netizen. "Winwin terlalu baik. Dia adalah pemenang sebenarnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lucas menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir karena skandal kencan di mana ada tiga wanita yang menuduhnya melakukan manipulasi dalam hubungan. Ia menulis surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial, mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru