Olla Ramlan Curhat Sedih Usai Dighibah, Fitri Salhuteru Justru Tulis Pesan Bernada Sindiran
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Olla Ramlan berusaha ikhlas usai sahabatnya lagi-lagi menjadikan dirinya bahan gunjingan. Meski begitu, Olla hanyalah manusia biasa yang bisa merasakan sakit dan trauma karena 'ditusuk dari belakang' oleh sahabatnya.

WowKeren - Olla Ramlan belum lama ini mengetahui fakta tentang dirinya yang jadi bahan gunjingan sahabatnya sendiri, Fitri Salhuteru. Rasa kecewa dan trauma tak dipungkiri Olla kini tengah bersarang di hatinya.

Meski telah mencoba ikhlas, namun Olla Ramlan hanyalah manusia biasa yang bisa merasa sedih saat lagi-lagi "ditusuk" dari belakang oleh sahabatnya. Melalui InstaStory, istri Aufar Hutapea itu mengatakan hanya Allah yang menjadi teman setia saat dirinya tengah bersedih.

Dalam keadaan terpuruk sekali pun, Olla pun mencoba untuk tetap bersyukur. "Ketika hati bersedih, dimana kau letakkan Alhamdulillah mu," tulis Olla Ramlan, Kamis (26/8).

Di sisi lain, Fitri Salhuteru yang diduga telah bergosip tentang Olla di belakang sahabatnya itu terlihat santai. Meski beberapa netter ikut kecewa dan menuliskan kritikannya pada Fitri, namun sahabat Nikita Mirzani itu justru menulis pesan bernada sindiran.

Olla Ramlan Curhat Sedih Usai Dighibah, Fitri Salhuteru Justru Tulis Pesan Bernada Sindiran

Instagram Story


Ia seolah tak peduli dengan kegaduhan yang saat ini sedang terjadi. Baginya, ia hanya perlu bekerja keras dan sukses di tengah banyak orang yang berusaha menjatuhkannya.

"Bekerja keraslah dalam diam. Biarlah kesuksesanmu yang membuat kegaduhan," ucap Fitri Salhuteru, Sabtu (28/8). "Jika ada orang yang ingin menjatuhkanmu, jelas kamu ada jauh di atas mereka."

Terlepas dari itu semua, Olla Ramlan sangat bersyukur karena memiliki tiga malaikat yang menjadi kekuatannya. Mereka adalah ketiga anaknya. Melalui Instagram-nya, Olla mengunggah foto ketiga anaknya dengan menyertakan pesan menyentuh.

"Menjadi seorang ibu, membuat kita belajar tentang kekuatan yang tidak kita ketahui dan berurusan dengan ketakutan yang tidak kita tahu ternyata ada. Aku sayang kalian bertiga," ujar Olla Ramlan.

Sontak Olla Ramlan mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka pun menasihati Olla agar lebih pandai lagi dalam memilih teman. Serta mengatakan kepada Olla bahwa ia tidak perlu memedulikan ucapan buruk orang lain tentang dirinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait