Bikin Khawatir, Nissa Sabyan Terbaring Lemah Hingga Perlihatkan Wajah Diperban: Semangat Terus Aku
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan memperlihatkan kondisi terkini dengan hampir seluruh wajahnya dibalut perban. Personel Sabyan Gambus ini juga memberi pesan yang ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Nissa Sabyan membagikan unggahan mengkhawatirkan dalam postingan Instagram Story pada Sabtu (28/8). Personel Sabyan Gambus ini terlihat terbaring lemah.

Tak hanya itu, hampir seluruh wajah Nissa terbalut perban kecuali bagian mata, sedikit hidung serta bibir. Nissa juga memperlihatkan bagian telapak tangannya yang ikut dibalut perban.

Bersama dengan unggahan tersebut, Nissa menyisipkan pesan untuk tetap semangat. Ia juga menyinggung soal pejuang jerawat. "Semangat terus aku dan kalian pejuang jerawat," tulis perempuan 22 tahun itu.

Nissa Sabyan

Instagram Story

Belum diketahui pasti Nissa sedang berada dimana serta melakukan apa terkait unggahan tersebut. Namun sebelumnya, Nissa sendiri sempat mengunggah foto pamer wajah asli memperlihatkan jerawatnya.


Sementara itu unggahan Nissa dengan wajah diperban tersebut diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Namun rupanya tak sedikit dari netizen memberi komentar sinis pada kondisi Nissa.

Netizen ternyata meragukan kebenaran Nissa diperban untuk mengobati jerawat. Ada juga netizen yang menyindir Nissa karena tak klarifikasi usai dirumorkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Nissa

Instagram

"Dikira oplas ,biar makin cakep mau gaet pengusaha gitu asal jgn suami orang ehhhh," kata akun @nurul***. "Kok jerawatan diperban," sambung akun @its***. "Oplas ya Bun biar makin kece Dimata babanb tampayan," tambah akun @april***. "Ngapain jerawat diperjuangin," seru akun @mutmu***.

"Mungkin kayak film di indosiar ya," komentar akun @reza***. "Bodo amat siapa suruh ga klarifikasi," tambah akun @banana***. "Baru jerwat , blm mslh rumah tangga," kata akun @lulu***. "Mana ada sih org jerawat sampe diperban.. W yg jerawat lg parah2nya di dagu, hidung, sama area rahang aja ga sampe sebegitunya," imbuh akun @lst***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru