Desta Ngaku Pernah Kesal dengan Ucapan Ernest Prakasa, Deddy Corbuzier: Dia Musuhnya Banyak
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta terang-terangan mengaku pernah tersinggung dan kesal dengan kritikan yang dilontarkan komika Ernest Prakasa. Desta menceritakan saat itu dirinya masih bergabung dalam acara 'Opera Van Java'.

WowKeren - Belum lama ini, Desta mengaku pernah kesal dengan komika Ernest Prakasa saat dirinya masih mengisi acara "Opera Van Java" atau OVJ. Kepada Deddy Corbuzier, suami Natasha Rizki ini membeberkan kronologinya.

"Dulu gue sempat di OVJ kan, nggak ribut (sama Ernest) cuman lebih kepada gue nggak nyaman," ungkap Desta, Sabtu (28/8). "Gue bukan pelawak, itu aja, gue bahkan nggak merasa lucu. Gue pribadi, gue Vincent tidak merasa sebagai orang yang lucu. Kita tongkrongan aja, mungkin kita nyeletuk ketawa."

Sejujurnya ia merasa terbebani saat harus diminta melucu seperti dua seniornya, Andre Taulany dan Sule. Namun, ia berusaha semampunya untuk memberikan pertunjukan yang memuaskan bagi para penonton.

"Kayak Sule, kayak Andre suruh ngelucu bisa. Gue suruh ngelucu nggak bisa gue, gue pasti diam 'aduh ngapain nih' gitu," katanya lagi. "Gue merasa nggak nyaman tapi terus kan dijalanin."


Desta pun mengungkap puncak kekesalannya kepada Ernest saat sang komika menuliskan cuitan tentang dirinya. Kala itu, sutradara film "Imperfect" ini menulis di akun Twitter-nya bahwa Desta kurang nyambung dengan pemain OVJ yang lain.

Tak dipungkiri Desta bahwa saat itu dirinya sangat kesal. Pasalnya, ia terbilang masih baru dan harus menyesuaikan di dunia komedi seperti itu.

"Sampai gue ingat banget si Ernest ngetweet 'ini kok si Desta kenapa ya nggak bisa nyambung sama anak-anak OVJ yang lainnya', gue waktu itu kesal ya karena kan gue lagi progres nih. Ernest bahkan nggak tahu nih sekarang," jelas Desta.

Menanggapi curhatan Desta, Deddy Corbuzier kemudian memberikan tanggapan sambil tertawa. "Sebelumnya banyak kok, musuhnya banyak, nggak apa-apa biarin aja," celetuk Deddy Corbuzier.

Merasa tidak ada yang salah dengan kata-katanya, Desta pun tak masalah jika ucapannya tentang Ernest ditayangkan. Namun, ayah tiga anak itu menegaskan bahwa kini dirinya dan Ernest berteman.

"Oh iya? Kalau gitu nggak apa-apa tayangin aja, tapi gue temanan sama dia sekarang," pungkas Desta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru