Saksikan Langsung Tangis Rizky Billar Pecah di Acara Tasyakuran Pernikahan, Rossa Bilang Begini
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rizky Billar tak kuasa menahan tangis harunya usai mendengarkan Rossa membawakan sebuah lagu sembari ucap rasa syukur setelah menikah, langsung dapat pesan balik begini.

WowKeren - Setelah lama dinanti-nanti, pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) akhirnya sah menyandang status baru sebagai suami-istri. Keduanya menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021 disusul serangkaian acara lainnya seperti tasyakuran pernikahan pada Minggu (29/8) kemarin.

Pada acara tersebut banyak momen manis juga haru di tengah kebahagiaan Lesty dan Billar. Salah satunya yakni saat idola Rizky Billar, Rossa menyumbang sebuah lagu.

Rizky Billar sampai tak kuasa menahan tangis harunya mengetahui impiannya dinyanyikan oleh Rossa terwujud. Tak hanya itu, Rizky Billar juga sempat menangis saat mengungkapkan syukurnya setelah menikahi sosok Lesty Kejora.

“Banyak sekali mimpi saya yang terwujud tahun ini, dan ini salah satu impian saya yang terwujud,” ucap Billar terbata-bata menahan tangis. “Menikah punya keluarga, punya istri yang diidam-idamkan oleh orang tua saya,” sambungnya.


Rossa yang menyaksikan langsung tangis Rizky Billar pecah ikut menyampaikan doa. Ia juga berpesan menitipkan Lesty yang sudah dianggapnya seperti adik sendiri kepada Billar.

“Ini didoain sama seluruh masyarakat Indonesia sama kita semua yang sayang kalian, semoga kalian berbahagia selalu,” ucap Rossa. “Aku tahu dari waktu pas awal PDKT-nya, curhat-curhatannya, aku cuma mau nitip adik aku semoga kakak selalu bisa dampingi sampai kapan pun juga,” sambung penyanyi yang akrab disapa Teh Oca ini.

Potongan video yang kemudian dibagikan banyak akun gosip ini mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Salah satunya tak sedikit yang ikut terharu mendengar ucapan syukur dari aktor kelahiran Medan tersebut.

Masyaallah, buat yg bilang billar ga pantes sama dd noh liat dia aja bersyukur dptin dd,” ujar akun @melda******. “Udh gnteng sweet bgt,” ucap akun @syahnaz******.

Bru kli liat berita ada bawang yg bkin nangis dipernikhan,” celetuk akun @say*****. “Semoga langgeng kalian @lestykejora @rizkybillar,” doa akun @santi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait