Olivia Rodrigo Kepergok Kamera Paparazi Kencan Romantis Bareng Adam Faze Sang Kekasih
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti

Momen Langka, Olivia Rodrigo kepergok kamera paparazi tengah berkencan dengan sang kekasih, Adam Faze. Lantas seperti apa momen romantis Olivia barang pacar?

WowKeren - Tak banyak yang tahu, musisi muda dan cantik Olivia Rodrigo sebenarnya telah memiliki seorang kekasih. Olivia telah memiliki kekasih bernama Adam Faze yang diketahui merupakan seorang produser film.

Belum lama ini, Olivia dan Adam pun kepergok kamera paparazi tengah berkencan. Keduanya didapati tengah kencan di kawasan Los Angeles pada Jumat (27/8).

Baik Olivia maupun Adam dikenal tertutup akan hubungan asmara mereka. Sehingga potret mereka yang berhasil diabadikan kamera paparazi merupakan foto yang langka.

Momen kencan Olivia dan Adam pun kembali diunggah akun Instagram @justjared. Dalam postingan yang dibagikan, keduanya tampak berjalan berdampingan dengan Adam yang tengah menggandeng tangan Olivia.

Dalam postingan tersebut, Olivia mengenakan kemeja longgar dengan rok pendek dan sepatu tinggi berwarna hitam. Pelantun lagu bertajuk "Drivers License" itu tampil dengan gaya rambut tergerai.


Sementara Adam tampak mengenakan kaos polo dan masker berwarna putih. Adam juga mengenakan celana panjang serta sepatu berwarna hitam.

Olivia dan Adam dikonfirmasi pertama kali berkencan pada awal Juli 2021 lalu. Yang mana, keduanya kepergok tengah menghadiri sebuah acara bersama. Beberapa minggu setelah acara tersebut, Olivia dan Adam pun kembali terlihat bersama.

Sementara itu, Olivia dan Adam diketahui terpaut jarak usia enam tahun. Olivia yang masih genap berusia 18 tahun tengah berkencan dengan Adam yang telah berumur 24 tahun.

Di sisi lain, Olivia belum lama ini mengaku enggan menulis lagu tentang cinta, kebahagiaan, dan jatuh hati. Mengingat karya Olivia kebanyakan bercerita tentang sakit hati dan kekecewaannya akan cinta.

Yang mana, lagu berkisah tentang cinta dan kebahagiaan dianggap Olivia jauh dari kepribadiannya. Ia juga tak mau membohongi dirinya dengan karya yang tak sesuai dengan keadaannya yang sebenarnya.

"Tapi sekali lagi, saya tidak ingin menulis lagu happy, 'I'm in love', karena itu jauh dari apa yang saya rasakan saat itu. Jadi menulis 'Good 4 U' sangat memuaskan karena lagunya upbeat dan berenergi tinggi dan orang-orang bisa menari mengikutinya," terang Olivia kepada Variety. "Tapi saya tidak harus mengorbankan kejujuran dan keasliannya untuk menulisnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait