Hempas Galih Ginanjar, Putra Fairuz A. Raffi Peluk Sonny Septian Ayah Tiri Saat Tidur Bikin Gemes
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sonny Septian kerap dipuja oleh anak tirinya, King Faaz. Meski tak sedarah, Sonny dan Faaz kerap dipuji atas kekompakan hingga kemiripan wajah mereka terutama saat tidur.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq sempat curhat jika putra sulungnya, King Faaz, enggan jika nama Galih Ginanjar sang ayah kandung terus disebut-sebut. Bukan karena ajaran Fairuz, King Faaz diduga kecewa pada Galih terkait kasus ikan asin.

"Aku bersyukur besarin dia (Faaz) jadi anak yang baik dan tahu agama," ujar Fairuz. "Aku nggak pernah jelekin bapaknya. Sampai sekarang aku nggak pernah ngomong (ke Faaz), 'Tahu nggak bapakmu gini'."

Namun dengan ramainya pemberitaan seputar Galih di sosial media, Faaz yang makin beranjak besar diduga sudah tahu dengan sendirinya. Fairuz sempat mengungkap jika Faaz tak mau lagi mendengar nama Galih. "Akhirnya dia ngomong sama aku 'Mami jangan pernah sebut nama dia, jangan pernah sebut nama dia Faaz gak mau'," terang Fairuz.

Instagram

Momen Manja Putra Galih Ginanjar Saat Bersama Sonny Septian

Beda nasib dari Galih, Sonny Septian justru diidolakan sebagai ayah tiri. Dari hari ke hari, Sonny dan Faaz makin lengket dan kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan disaat sudah memiliki anak sendiri dan akan segera dikaruniai anak kandung kedua, Sonny tetap memperlihatkan rasa sayang pada Faaz.


Kian membuktikan hal itu, netter sempat pamer foto haru Sonny dan Faaz. Dalam foto di 2016, Faaz yang masih kecil tampak tertidur di pelukan Sonny. Bukan cuma itu, Sonny juga ikutan terlelap hingga raut wajah keduanya kian terlihat mirip meski tak sedarah.

Beranjak besar, Faaz masih tetap bersikap manja pada Sonny. Ia selalu mengekspreksikan rasa sayang buat sang ayah. Bahkan Sonny juga melibatkan Faaz ketika mempromosikan acara TVnya.

"Iya, jangan tidur lagi ya, habis salat Subuh karena temanya pasti bagus," kata Faaz mempromosikan acara "Islam Itu Indah" dimana Sonny menjadi presenternya. "Jangan lupa, jamaah oh jamaah Alhamdulillah."

Tak sekedar sosok yang penyayang, Sonny juga merupakan artis idola yang selalu ramah pada fans. Ia sempat mengungkap ucapan terima kasih atas dukungan padanya dan keluarga.

"MasyaAllah banyak teman-teman yang DM dan support keluarga aku," kata Sonny. "Dan mendoakan yang baik-baik. Aku minta maaf ya kalau belum bisa balesin satu-persatu, aku berusaha untuk itu. Semoga doa baik juga sampai ke teman-teman ya. Love you guys."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru