Netizen Bandingkan Tinggi Member Red Velvet dan Kim Minju, Yeri Paling Disorot
Instagram/ redvelvet.smtown
Selebriti

Red Velvet sukses memukau banyak orang dengan penampilan mereka di episode terbaru 'Music Core' yang dibawakan Kim Minju. Ada hal lain yang tak kalah menarik perhatian netizen.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini tampil di acara musik "Music Core" MBC untuk comeback mereka, "Queendom." Netizen membahas perbandingan tinggi badan mereka dengan Kim Minju eks IZ*ONE.

Seperti diketahui, Red Velvet comeback merilis "Queendom" pada 16 Agustus. Selama masa promosi, Irene dan kawan-kawan tampil di acara musik, salah satunya "Music Core" yang dibawakan Kim Minju sebagai MC.

Red Velvet sukses memukau banyak orang dengan penampilan mereka di episode terbaru "Music Core." Namun ada hal lain yang tak kalah menarik perhatian netizen.

Netizen Bandingkan Tinggi Member Red Velvet dan Kim Minju, Yeri Paling Disorot

Source: theqoo


Selama sesi wawancara singkat, Kim Minjoo berdiri bersama Red Velvet di panggung. Idol kelahiran 2001 itu berdiri di sebelah Yeri. Perbedaan tinggi mereka menjadi perbincangan di komunitas online.

Banyak yang terkesan dengan proporsi tubuh Kim Minju yang tinggi jika dibandingkan dengan member Red Velvet lain, kecuali Joy. Namun tidak sedikit yang merasa tidak sopan membandingkan idol dengan seperti ini dan memuji semuanya cantik.

"Abaikan saja. Mereka semuanya cantik," komentar netizen. "Mereka semua adalah idol tapi kenapa proporsinya sangat berbeda?" tambah netizen lain. "Wow, wajah Yeri dua kali lebih besar dari Minju," tulis netizen. "Itu karena angle, wajah Yeri juga kecil kok," ujar netizen.

"Aku penggemar Minju, tapi ketika melihat panggung Red Velvet, aku hanya berpikir mereka sangat cantik. Para member Red Velvet dan Minju semuanya cantik," sahut yang lain. "Yeri sekarang menjadi visual teratas di Red Velvet, tapi dia di sebelah Minju, dan Minju sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, ini adalah comeback pertama Red Velvet dalam waktu lebih dari satu setengah tahun sejak mereka merilis "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho" pada Desember 2019. Sayangnya setelah itu, Wendy harus hiatus akibat cedera saat tampil di rehearsal SBS Gayo Daejun 2019.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts