Aty Kodong Kecewa Tak Diundang ke Nikahan Lesty Kejora, Rizky Billar Pasang Badan Hingga Minta Maaf
instagram
Selebriti

Aty Kodong sempat akui sindir Lesty Kejora sebagai ungkapan kekecewaan lantaran tak diundang ke acara pernikahannya, kini Rizky Billar buka suara sampaikan penjelasan begini.

WowKeren - Belum lama ini nama pedangdut Aty Kodong sukses menjadi pembicaraan hangat di kalangan pengguna media sosial. Bukan tanpa alasan, postingan yang ia buat ramai diduga netizen menyindir Lesty Kejora (Lesti Andryani) lantaran tak diundang ke acara pernikahannya dengan Rizky Billar.

Aty Kodong sendiri akhirnya buka suara usai ramai dihujat netizen. Ia mengakui ungkapan tersebut sebagai bentuk kekecewaannya yang baper lantaran menganggap hubungan di antara mereka sudah sebagai sahabat.

Agaknya kekecewaan ini pun sampai di telinga pasangan yang sah menikah pada 19 Agustus 2021 lalu ini. Pada kesempatan tasyakuran pernikahannya, Rizky Billar seolah buka suara dan “pasang badan” membela Lesty akan kekecewaan orang terdekat mereka termasuk para sahabat ini.

Awalnya Rizky Billar menyampaikan pembukaan pada acara tasyakuran pernikahannya dengan Lesty Kejora. Billar kemudian menanggapi perihal kekecewaan orang-orang yang tak dilibatkan dalam momen istimewanya dengan Lesty.


“Saya menanggapi ada beberapa pihak yang kecewa, seperti sahabat, keluarga karena tak dilibatkan dalam acara kami,” ujar Rizky Billar pada tayangan di kanal YouTube Indosiar, Minggu (29/8).

Rizky Billar lantas menyampaikan penjelasan sekaligus permintaan maafnya. Ia menegaskan jika kekecewaan juga dirasakan pihaknya dan Lesty yang tak bisa mengundang semua orang terdekat untuk menyaksikan hari bahagia mereka.

“Kami memohon maaf, bukan cuma kalian yang kecewa. Kami sebenarnya dari lubuk hati yang paling dalam juga kecewa dan sedih,” ucapnya.

Rizky Billar mengatakan jika ia dan Lesty tentunya ingin mengundang banyak orang untuk hadir dan mendoakan pernikahan mereka. Namun situasi dan peraturan yang mengharuskan mereka membatalkan niat tersebut agar acara bisa tetap berlangsung.

“Karena pada awalnya rencana kami adalah kami ingin acara kami melibatkan banyak orang. Banyak orang yang datang, banyak yang hadir artinya banyak juga yang ikut mendoakan. Tapi karena satu perihal, suatu kondisi yang kita semua sama tahu, dan dengan mengikuti aturan yang ada agar acara saya tetap dapat berlangsung maka kami harus mengikutinya,” jelas Rizky Billar. “Jadi, kami mohon maaf jika ada beberapa pihak yang tidak bisa hadir. Itu di luar kehendak kami dan kami minta kalian memakluminya,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait