7 Pesona Minho SHINee Yang Ditaksir Kim Go Eun Di 'Yumi's Cell'
Instagram/@choiminho_1209
Selebriti

Minho SHINee memerankan sosok tampan populer yang diidolakan dalam drama 'Yumi's Cells'. Tak kalah menawan di dunia nyata, Berikut deretan potret Minho yang charming abis.

WowKeren - Drama "Yumi's Cells' akan tayang pada tanggal 17 September mendatang. Drama bergenre romansa itu akan dibintangi oleh beberapa bintang ternama, salah satunya Minho SHINee.

Dalam drama tersebut Minho akan memerankan sosok yang dikagumi oleh tokoh utama wanita yaitu Yumi (Kim Go Eun). Karakter yang diperankan Minho adalah Chae Woo Gi yang populer dan penuh karisma. Dia adalah seorang junior dari Yumi di kantor.

Menurut Minho, Chae Woo Gi adalah sosok yang lugu dan pekerja keras. Pelantun "Lucifer" itu sangat antusias kala menceritakan karakter yang diperankannya itu. Di kehidupan nyata Minho sendiri adalah sosok idol yang penuh pesona dan charming. Dia mudah tersenyum dan akrab dengan anak kecil. Gak percaya? Coba cek di sini!

(wk/wahy)

1. Stunning dengan rambut merah terang


<i>Stunning</i> dengan rambut merah terang
Instagram/@choiminho_1209

Minho tampil stunning dengan warna rambut yang tak biasa. Pelantun "Ring Ding Dong" itu mengecat rambutnya merah terang ala Ariel Mermaid. Memiliki kulit putih glowing, membuat Minho cocok dengan berbagai warna rambut bahkan mentereng sekalipun. Diselimuti kepercayaan diri yang kuat, aura garang Minho sukses menguar hebat.

2. Fotogenik abis


Fotogenik abis
Instagram/@choiminho_1209

Gak butuh banyak gaya, bermodal kaki selonjoran saja potret Minho sangat enak dipandang. Idol sekaligus aktor itu mengenakan jaket kulit coklat, jeans serta boots hitam. Minho menyandarkan tubuh sampingnya ke tembok dan berfoto candid. Fotogenik parah!

3. Ramah dengan anak kecil


Ramah dengan anak kecil
Instagram/@choiminho_1209

Minho merupakan salah satu idol yang mudah bergaul dengan anak kecil. Dalam potret di atas, idol berusia 29 itu terlihat akrab dengan Naeun, putri pesepak bola Park Jo Hoo dan Anna Park. Keduanya ber-selca ria dengan berbagai gaya. Penggemar pun tak tahan akan keimutan Naeun dan Minho.

4. Kece dengan rambut pirang


Kece dengan rambut pirang
Instagram/@choiminho_1209

Usai tampil dengan rambut merah mentereng, Minho kali menjajal rambut pirang. Dia juga mengenakan busana tak kalah memukau, yaitu perpaduan hitam dan hijau. Minho juga mengenakan kalung untuk menunjang penampilannya. Menatap lurus ke kamera, Minho pun sukses menjerat hati netizen.

5. On point dengan kacamata


<i>On point</i> dengan kacamata
Instagram/@choiminho_1209

Minho semakin on point saat mengenakan kacamata lensa kuning. Pelantun "Stand by Me" itu mengenakan gaya busana kasual dengan memadukan kaos putih serta training. Minho juga mengenakan topi hitam serta berpose ria dengan latar tumpukan buku. Kira-kira Minho sedang di mana ya?

6. Kece saat main basket


Kece saat main basket
Instagram/@choiminho_1209

Minho rupanya jago bermain basket. Terutama dengan tinggi badannya itu, Minho pastinya dengan mudah mencetak bola di ring. Idol berzodiak Sagitarius itu mengenakan seragam basket dan memegang bola di tangan. Keren abis!

7. Potret close up tampan paripurna


Potret <i>close up</i> tampan paripurna
Instagram/@choiminho_1209

Minho mengunggah potret close up dirinya seolah mengundang netizen untuk mengagumi ketampanannya. Dalam potret di atas, main rapper sekaligus visual SHINee itu mengenakan outfit serba hitam dan tatanan rambut belah tengah. Minho menatap kamera dengan tajam serta berpose tidur beralaskan tangan. Tampan paripurna!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait