Selfie Suga BTS Rambut Pink Di-Take Down Twitter, Alasannya Membagongkan
Naver/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Untuk merayakan warna rambut barunya, Suga memposting selfie di akun Twitter BTS pada 27 Agustus lalu. Namun hanya berselang sehari, foto ini tiba-tiba dihapus oleh Twitter.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) biasa membagikan foto selfie di akun Twitter resmi mereka, @BTS_twt. Namun salah satu selfie terbaru Suga di-take down oleh Twitter dengan alasan yang tak masuk akal.

Baru-baru ini, BTS menjadi sampul depan majalah Billboard edisi Agustus 2021. Gambar terbaru yang dirilis menunjukkan Suga mengecat rambutnya menjadi merah muda.

Suga berubah menjadi pria yang lembut di sampul majalah terkenal Amerika tersebut. Rambut merah muda dan senyum menawan dari rapper ini telah merebut hati para ARMY.

Selfie Suga BTS Rambut Pink Di-Take Down Twitter, Alasannya Membagongkan 1

Source: Twitter

Untuk merayakan warna rambut barunya, Suga memposting selfie di akun Twitter grup pada 27 Agustus lalu. Namun hanya berselang sehari, foto ini tiba-tiba dihapus oleh Twitter, membuat para ARMY marah.


Twitter telah menghapus foto tersebut karena masalah hak cipta. Mereka mencatat bahwa foto tersebut dilaporkan oleh pemiliknya.

Selfie Suga BTS Rambut Pink Di-Take Down Twitter, Alasannya Membagongkan 2

Source: Twitter

Kejadian ini membuat banyak ARMY bingung karena mereka tidak percaya bahwa Suga tidak memiliki hak cipta atas selfie-nya sendiri. Mereka tidak dapat memahami siapa yang melaporkannya padahal pemilik asli foto ini adalah Suga.

Terlepas dari alasan yang membagongkan ini, ARMY ramai-ramai melaporkannya pada Twitter. Namun hingga kini, foto selfie Suga berambut pink belum dikembalikan oleh Twitter.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis versi remix baru dari "Butter" yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix ini sempat diwarnai "drama" dari pihak Megan.

Dalam berita lain, BTS secara resmi membatalkan tur dunia "MAP OF THE SOUL" mereka. Keputusan ini diambil lebih dari setahun setelah mereka pertama kali mengumumkan penundaan tur konser.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts