Caesar Hito Kepincut Paras Cantik Sandrinna Michelle, Panggilan Adik Ipar Bikin Riuh
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito terang-terangan memuji kecantikan Sandrinna Michelle di unggahan terbaru sang aktris. Hito pun tak segan memanggil Sandrinna dengan sebutan adik ipar yang sukses bikin netter heboh.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Sandrinna Michelle? Cantik, muda, berbakat, agaknya beberapa kata yang cocok untuk mendeskripsikan seorang Sandrinna Michelle.

Nama Sandrinna semakin populer dan dikenal sejak membintangi sinetron "Dari Jendela SMP" bersama Rey Bong. Ia bahkan terdaftar dalam kategori Wanita Tercantik Dunia tahun 2021 versi TC Candler.

Diketahui, Sandrinna Michelle saat ini sedang menikmati waktu liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Momen liburan tersebut, diabadikan artis berdarah Amerika Serikat itu di laman Instagram-nya.

Termasuk saat ia sedang menikmati indahnya pantai dengan mengenakan dress hitam bermotif polkadot. Artis 14 tahun itu begitu cantik dan menawan dalam empat foto yang ia bagikan dalam satu postingan tersebut.


Berbagai komentar pujian pun dilontarkan para penggemarnya. Sejumlah rekan artis pun turut mengomentari postingan Sandrinna ini. Namun ada satu yang mencuri perhatian netizen, yakni komentar dari Immanuel Caesar Hito.

Caesar Hito Kepincut Paras Cantik Sandrinna Michelle, Panggilan Adik Ipar Bikin Riuh

Instagram

Selain memberi pujian, suami Felicya Angelista itu juga memanggil Sandrinna dengan sebutan adik ipar. "Adek ipar fotonya munduran dikit, cantikmu kelewatan @sandrinna_11," tulis Caesar Hito, Minggu (29/8).

Menanggapi komentar Hito, Sandrinna Michelle memberikan reaksi tertawa. "Bisa aja kak Hito haha," kata Sandrinna.

Sontak banyak netizen yang bertanya-tanya maksud Hito memanggil Sandrinna adik ipar. Banyak yang menyebut jika Hito sengaja menjodoh-jodohkan adik laki-lakinya, Yabes Yosia dengan Sandrinna Michelle. Namun, itu hanyalah candaan Hito yang ternyata disetujui oleh para netter.

"Ohh mau dijodohin ma yabes hhh," komentar netter. "Kan emang yang dimaksud bang hito itu si yabes. Jadi ceritanya bang hito jodohin yabes sama sandy gitu, tapi itu cuma canda2 doank," kata yang lain. "Aku kok ketawa2 sendiri ya, jadi gemes," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait