Iis Dahlia Tanggapi Kabar Ridho DA Nikah Oktober, Sebut Terlalu Buru-buru
Instagram/@isdadahlia
Selebriti

Ridho DA direncanakan bakal mempersunting wanita pujaan hatinya yang bernama Syifa pada bulan Oktober 2021 mendatang, Iis Dahlia nilai terlalu terburu-buru.

WowKeren - Tak lama lagi, pedangdut Ridho Syafaruddin akan menyusul kembarannya, Rizki Syafaruddin menikah. Menurut kabar, Ridho disebut bakal menikah dengan wanita pujaan hatinya pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Hal itu rupanya dibenarkan oleh Iis Dahlia yang dikenal akrab dengan Ridho. "Iya, Insya Allah (Ridho menikah Oktober 2021)," ungkap Iis Dahlia dikutip dari tayangan di channel KH Infotainment, Selasa (31/8).

Namun Iis Dahlia menilai jika pernikahan Ridho terlalu tergesa-gesa. Iis Dahlia sendiri sudah memperingatkan Ridho agar tak terburu-buru dalam mengambil keputusan menikah. Ibu dua anak ini pun sudah mengungkapkan hal itu secara langsung pada Ridho.

"Nggak ngerti gue anak zaman sekarang kalau kawin penginnya buru-buru," tutur Iis Dahlia. "Kita juga bilangnya kecepetan, tapi karena anaknya mau ya sudah lah, mungkin dia merasa sudah dewasa," sambungnya.


Lebih lanjut, Iis Dahlia mengungkapkan jika jebolan ajang "D'Academy (DA)" itu kini sedang melakukan banyak persiapan. Mulai dari mencari gedung untuk acara pernikahan hingga baju.

"Jadi memang ya lagi cari tempat sih, ternyata tempat yang dia cari penuh semua. Lagi persiapan mereka, cari-cari baju juga," beber Iis Dahlia.

Namun mengingat pandemi COVID-19 yang belum berakhir, Iis Dahlia mengungkapkan jika pernikahan Ridho akan digelar secara sederhana. Pernikahan Ridho pun akan hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

"Kalau Ridho mah sederhana, karena kan kita juga keluarga yang sederhana, jadi sederhana aja, apalagi lagi pandemi gini. Memang benar-benar keluarga aja yang dateng," tukas ibunda Devano Danendra ini.

Diketahui, Ridho akan menikahi seorang wanita berhijab bernama Syifa. Ridho pun sempat mengunggah potret dirinya bersama Syifa di laman Instagram pada Senin (23/8) lalu. Bahkan di postingan terbaru, Ridho mengunggah sejumlah foto bersama Syifa dan calon ayah mertuanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait