Dunia Hiburan Hollywood Diisukan Tak Suka Dengan Kehadiran Harry dan Meghan Markle, Kenapa?
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Sejumlah musisi dirumorkan tak suka Pangeran Harry dan Meghan Markle melebarkan sayap mereka di industri Hollywood. Sumber terkait pun membeberkan alasan dan penyebabnya.

WowKeren - Belum selesai polemik Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan Inggris, Duke and Duchess of Sussex kembali menjadi perbincangan hangat publik. Secara mengejutkan, Pangeran Harry dan Meghan dianggap telah mengacak-acak dunia hiburan Hollywood.

Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan memang memutuskan untuk pindah ke Amerika sejak 2020 lalu. Keduanya memilih untuk berbisnis dan mengembangkan karier mereka di Amerika.

Salah satunya adalah kerja sama Meghan serta Pangeran Harry dengan Netflix dan Spotify. Sumber terkait mengatakan kepada OK! Magazine jika Pangeran Harry dan Meghan hadir dengan porsi yang tak seharusnya.

"Ada perasaan yang berkembang bahwa mereka menjadi terlalu besar dan serakah dari porsi seharusnya," ungkap sumber tersebut.

Bahkan sumber terkait mengklaim Pangeran Harry dan Meghan memiliki ambisi yang terlalu tinggi. Ia meyakini jika Duke and Duchess of Sussex tak akan pernah puas akan pencapaian yang telah mereka dapat. "Jelas mereka memiliki ambisi yang lebih tinggi," klaim sumber itu.


Alhasil, sejumlah seniman dan musisi disebut tak nyaman dengan kehadiran Meghan dan Pangeran Harry di dunia Hollywood. Contoh nyatanya yakni sebagian besar dari mereka diklaim kecewa serta kesal akan gaji yang diberikan Spotify kepada Meghan dan Pangeran Harry.

Yang mana, Meghan dan Pangeran Harry mendapat tawaran upah tinggi dibandingkan dengan seniman dan musisi senior lainnya. Sikap spesial itulah yang membuat sejumlah pihak kesal dengan Pangeran Harry dan Meghan.

Musisi Harrison Rhys pun membenarkan klaim tersebut. Ia membenarkan terdapat perbedaan upah yang diberikan pihak Spotify.

Rhys bahkan menyebut sikap pihak Spotify tidaklah etis. Rhys mengaku musisi lain digaji dengan jumlah yang ditetapkan namun, Pangeran Harry dan Meghan menerima jutaan dolar dari Spotify.

"Saya percaya apa yang telah dilakukan Spotify tidak etis," ungkap Harrison Rhys. "Kami hanya dibayar 0,0038 Euro sekitar setengah sen per streaming tetapi mereka mampu membayar apa yang mungkin merupakan biaya jutaan dolar untuk Harry dan Meghan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru