Kontrak Red Velvet dengan SM Segera Berakhir, Fans Khawatir Gara-Gara Ini
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Promosi resmi grup untuk rilisan terbaru mereka 'Queendom' telah berakhir pada tanggal 29 Agustus. Namun hingga kini belum ada pernyataan apapun yang dirilis SM Entertainment.

WowKeren - Kontrak Red Velvet dengan SM Entertainment akan berakhir bulan ini. Namun masih belum jelas apakah para member memperbarui kontrak mereka atau tidak.

Debut pada Agustus 2014, kontrak anggota Red Velvet akan berakhir bulan ini. Sekarang sudah di penghujung 2021, tapi masih belum ada kabar terbaru dari SM Entertainment tentang pembaruan kontrak para member.

Promosi resmi grup untuk rilisan terbaru mereka "Queendom" juga telah berakhir pada tanggal 29 Agustus. Namun hingga kini belum ada pernyataan apapun yang dirilis agensi.

Fakta bahwa SM Entertainment masih bungkam soal perpanjangan kontrak hingga saat ini membuat para penggemar khawatir. Banyak dari mereka yang menuntut pernyataan resmi dari agensi.


Rekan Red Velvet, MAMAMOO, yang memulai debutnya pada waktu yang hampir bersamaan, telah menyelesaikan urusan kontrak, dengan hanya Wheein yang memutuskan untuk meninggalkan RBW. Wheein keluar dari agensi tapi masih menjadi bagian dari grup.

Sementara itu, Red Velvet comeback merilis "Queendom," lagu pop dance menyegarkan dengan hook adiktif yang lebih menonjolkan vokal cerah para member Red Velvet. Liriknya, yang ditulis oleh Jo Yoon Kyung, membagikan pesan bahwa kita semua adalah "ratu" dalam hidup kita dan bahwa kita bersinar lebih terang saat kita bersatu.

Sebelumnya dalam rangka menyambut perilisan mini album "Queendom", Red Velvet mempunyai acara promosi khusus bernama "Queens Mystic General Store". Di sini, mereka merilis lagu B-side kesukaan para penggemar.

"Queendom" merupakan comeback pertama Red Velvet dalam waktu lebih dari satu setengah tahun sejak mereka merilis "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho" pada Desember 2019. Sayangnya setelah itu, Wendy harus hiatus akibat cedera saat tampil di rehearsal SBS Gayo Daejun 2019.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts