7 Potret Charming Lee Min Ho Yang Bantah Pacari Yeonwoo Eks Momoland
Instagram/@actorleeminho
Selebriti

Lee Min Ho baru-baru ini terseret rumor kencan dengan Yeonwoo eks Momoland. Dikenal memiliki visual rupawan, berikut deretan potret Lee Min Ho yang membuat wanita jatuh hati.

WowKeren - Jagat dunia showbiz Korea dihebohkan dengan beredarnya kabar Lee Min Ho menjalin hubungan dengan Yeonwoo eks Momoland. Kabar tersebut mulai mencuat sejak Senin (30/8). Namun agensi Lee Min Ho membantah artisnya tengah berkencan dengan Yeonwoo. MYM Entertainment menyatakan bahwa keduanya hanya kenalan biasa.

Dispatch kemudian dikritik habis-habisan oleh netizen karena memberitakan rumor tak terbukti tersebut. Sebelumnya diketahui telah banyak artis yang menjadi "korban" pelanggaran privasi media ternama Korea Selatan itu.

Terlepas dari rumor kencan yang menjerat Lee Min Ho, dia terkenal sebagai aktor berbakat dan berprestasi. Lee Min Ho menyabet puluhan penghargaan. Bintang drama "City Hunter" itu juga memiliki visual menawan dan charming. Berikut deretan potretnya yang ganteng banget.

(wk/rosi)

1. Tidur aja cakep


Tidur aja cakep
Instagram/@actorleeminho

Lee Min Ho mengunggah potret candid saat terlelap di dalam pesawat. Dia memejamkan mata dan menyandarkan kepala ke sandaran kursi. Lee Min Ho mengenakan busana kasual berupa kaos dan celana hitam. Tidur ganteng guys!

2. Penyayang dan suka dandanin Choco


Penyayang dan suka dandanin Choco
Instagram/@actorleeminho

Lee Min Ho merupakan salah satu selebriti Korea yang menyukai anjing. Dia memiliki seekor anjing coklat lucu jenis mini pinscher yang diberi nama Choco. Lee Min Ho kerap mendandani Choco dengan berbagai macam baju. Kali ini aktor tampan itu memakaikan baju bergaris hitam putih dan rok tutu untuk Choco.

3. Muka bantalnya tetap mempesona


Muka bantalnya tetap mempesona
Instagram/@actorleeminho

Pamer muka bantal, Lee Min Ho malah makin dipuja. Menikmati hari santai, aktor film "Bounty Hunters" ini rebahan ganteng di atas kasur sambil bermain ponsel. Lee Min Ho mengenakan kaos berwarna mint dan rambutnya tampak acak-acakan khas orang baru bangun tidur. Namun hal tersebut tak mengurangi pesonanya sama sekali, dia tetap mendapatkan pujian dari para penggemar.

4. Senyumnya bikin deg-degan


Senyumnya bikin deg-degan
Instagram/@actorleeminho

Lee Min Ho memiliki senyum menawan yang selalu sukses membuat penggemarnya deg-degan. Sambil memegang bunga berwarna jingga, Lee Min Ho berfoto candid menunjukkan senyum lebar. Dia tampak bahagia sehingga tersenyum begitu ringan.

5. Potret close up bikin gemas


Potret <i>close up</i> bikin gemas
Instagram/@actorleeminho

Berusia 34 tahun, Lee Min Ho terlihat awet muda seolah tak jauh sama sekali sejak dirinya dikenal luas ketika membintangi "Boys Before Flower". Lee Min Ho memiliki kulit glowing dan wajah tampan paripurna. Bintang drama "The Heirs" itu berfoto lucu dan membuka bibir. Bikin gemas!

6. Momen jadi sosok sederhana


Momen jadi sosok sederhana
Instagram/@actorleeminho

Lee Min Ho kerap memerankan sosok flower boy tanpa cela saat membintangi drama atau film. Namun saat di luar syuting, sosoknya bisa berubah menjadi individu sederhana yang tak repot jaga image. Berada di Paris, bintang "Legend of the Blue Sea" itu mengenakan celana pendek dan hoodie serta berjalan santai di tengah kerumunan.

7. Elegan dan semakin mempesona


Elegan dan semakin mempesona
Instagram/@actorleeminho

Lee Min Ho menikmati makan malam dengan elegan di sebuah restoran. Berpose memegang gelas dan minum, dia terlihat sangat berkelas dan elegan. Lee Min Ho juga mengenakan setelan jas berwarna biru serta menata rambutnya rapi. Ganteng parah!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait