Hani EXID Buka-Bukaan Soal Cinta Pertama, Pernah Sangat Bucin Meski Bertepuk Sebelah Tangan
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara radio SBS 'Cultwo Show' pada Selasa (31/8), Hani EXID bercerita tentang cinta pertamanya. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Selasa (31/8), Hani EXID tampil sebagai bintang tamu dalam acara radio SBS "Cultwo Show". Dia datang bersama Yoon Shi Yoon untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul "You Raise Me Up".

Dalam kesempatan tersebut, Hani mendapat pertanyaan dari seorang pendengar tentang cinta pertamanya. Pendengar tersebut bertanya, "Apakah kamu pernah bertemu kembali dengan cinta pertamamu?".

Hani memilih untuk berkata jujur dan mengungkapkan identitas cinta pertamanya. Dia menjawab, "Aku masih berhubungan dengan cinta pertamaku."

Cinta pertama Hani ternyata seorang pesohor. Dia adalah atlet triatlon Heo Min Ho yang pernah berkompetisi di Olimpiade Musim Panas 2012.

Hani juga tak ragu mengaku bahwa dulu dia sangat bucin. Sayangnya, saat itu cintanya bertepuk sebelah tangan.


Hani menjelaskan, "Dia muncul di TV baru-baru ini. Dia muncul di 'Soccer 2'. Dia adalah Heo Min Ho. Aku menyukainya secara sepihak. Ketika aku masih muda, aku sangat menyukainya."

"Saat itu, aku membuat syal dan memberikan kepadanya. Kami berolahraga bersama dan dia sangat keren. Kami tetap berhubungan akhir-akhir ini. Aku tidak bertanya kepadanya tentang syal," pungkas Hani.

Sementara itu, drama baru Hani "You Raise Me Up" bercerita tentang Do Yong Shik (Yoon Shi Yoon), seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi di usia 30-an. Saat pergi ke ahli urologi untuk mendapat perawatan, dokter yang menanganinya adalah Lee Ru Da (Hani) yang merupakan cinta pertamanya.

Pertemuan tak terduga ini tentu membuat Do Yong Shik kehilangan kepercayaan dirinya. Apalagi dulu dia dikenal sebagai pemuda yang sempurna dalam segala hal hingga selalu dibanggakan oleh Lee Ru Da.

Drama ini sendiri hanya akan memiliki delapan episode. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Ki Woong tersebut mulai dirilis di wavve pada Selasa (31/8) hari ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait