Tepis Isu Hubungan Renggang, Arya Saloka-Amanda Manopo Mesra Saat Sabet Penghargaan Ini
Instagram/@ikatancinta.mncp
Selebriti

Arya Saloka dan Amanda Manopo mesra saat menang penghargaan berikut usai hubungan mereka sempat santer dikabarkan renggang lantaran pose di pemotretan banjir kritik.

WowKeren - Arya Saloka dan Amanda Manopo belakangan banjir kritik dari warganet. Hal itu lantaran pose keduanya di sesi pemotretan yang dianggap terlalu mesra dan berani.

Karena permasalahan tersebut, hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo dikabarkan renggang. Padahal keduanya diketahui terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yakni "Ikatan Cinta".

Akan tetapi hal itu tampaknya ditepis oleh Arya Saloka maupun Amanda Manopo. Pasalnya baru-baru ini, keduanya terlihat mesra.

Hal itu terlihat saat keduanya diumumkan sebagai pemenang penghargaan di ajang "Indonesian Drama Series Awards" pada Selasa (31/8) malam. Arya Saloka dan Amanda Manopo rupanya dinobatkan sebagai "Pasangan Drama Series Terfavorit]".

Terlihat dalam video, Arya Saloka dan Amanda Manopo tampak bergandengan tangan mesra. Keduanya pun tampak tersenyum satu sama lain.


Baik Arya Saloka dan Amanda Manopo bersyukur atas penghargaan yang berhasil mereka raih. Keduanya pun berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan orang terdekat, kru yang terlibat maupun para penonton "Ikatan Cinta".

"Piala ini saya akan berikan untuk kru-kru yang bertugas 'Ikatan Cinta', sutradara dan semua yang sudah melakukan pekerjaan luar biasa, dari pagi ketemu pagi. Dan saya berterima kasih untuk keluarga yang di rumah. Dan saya juga berterima kasih kepada partner saya, Arya Saloka," ucap Amanda Manopo.

"Tadi sudah disebutin semua sama Amanda. Ya saya berterima kasih kepada Allah SWT dan kepada teman-teman semua yang mendukung, terima kasih banyak," timpal Arya Saloka.

Netter pun ramai memberikan ucapan selamat untuk Arya Saloka maupun Amanda Manopo. Mereka ikut bahagia atas kemenangan Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut.

"Selamat buat @arya.saloka dan @amandamanopo semoga selalu sukses kedepannya. Kita semua fans sayang kalian," tulis akun @no*****ka. "Kerja nyata hasil nyata kalian berdua kebanggaan Micin senusantara lnjutkn karyamu GBU," timpal akun @an*****my.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru