Arya Saloka Tuai Kritik Gara-Gara Tak Sebut Nama Putri Anne Saat Terima Penghargaan
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka belum lama ini menerima penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit. Namun ia malah menuai kritik dari warganet lantaran tak menyebut nama Putri Anne saat menerima penghargaan tersebut.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" memborong penghargaan di ajang Indonesia Drama Series Awards 2021 yang digelar oleh RCTI. Aktor Arya Saloka selaku pemeran Aldebaran pun berhasil membawa pulang piala sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Selain Arya Saloka, lawan mainnya yakni Amanda Manopo juga keluar sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit. Tak hanya itu, Arya dan Manda juga menyebet nominasi Pasangan Terfavorit.

Namun aksi Arya saat menerima penghargaan lantas menjadi sorotan. Hal ini lantaran Arya tak menyebutkan nama sang istri, Putri Anne. Ia juga tak menyebutkan nama sang buah hati, Ibrahim saat menerima penghargaan tersebut.

Di awal pidato singkatnya, Arya mengungkapkan rasa syukur dan bahagia. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, orangtua, rekan-rekan kerja dan tim bahkan khusus menyebut nama Amanda Manopo sebagai lawan main di sinetron tersebut.


"Untuk temen-teman saya di Ikatan Cinta, partner kerja saya yang luar biasa Amanda Manopo, ada Aya, Iqbal (menyebut pemain dan kru Ikatan Cinta lainnya)," ucap Arya Saloka di panggung pada Selasa (31/8).

Gara-gara tak menyebutkan nama istri dan sang buah hati saat menerima penghargaan, Arya pun kini diserang netizen. Banyak dari warganet lantas menuliskan kritik pedas pada Arya dan mengaku kecewa.

"Agak kecewa kenapa istri dan anaknya ga di sebut padahal dia ada di situ juga karena doa mereka kalau bukan karena doa mereka belum tentu dia berdiri di situ," komentar seorang netizen. "Aku kok kecewa bnget, pdhal yg saya tunggu arya ngucapin buat anak dan istri tercinta, eh trnyta cuma di lewatin doang, gimana coba perasaan istrinya.. Kok mlah yg lain lain di sebutin. Hadehhh," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait